falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

FAKTA “KEBRUTALAN ZIONIS ISRAEL ATAS PALESTINA”.

Zionis meyakini bahwa TEROR adalah satu-satunya cara paling sempurna menuntaskan upaya kolonialis dan perluasan menghadapi orang-orang tak berdosa dan penentangnya di dunia.

Konsep terorisme terlihat jelas di darah, mental dan bahkan tulisan para pendukung Zionis. Memang dengan tindakan kotor seperti itulah gerakan mereka diperjuangkan.

Seluruh studi tentang sejarah gerakan Zionis menggarisbawahi hubungan Zionis dengan terorisme baik sebagian maupun keseluruhannya, baik dari mentalitas, eksistensi dan sikap pemimpin dalam tindakan dan perkataanya.

1. Perdishfiski, pimpinan spiritual Zionis menegaskan bahwa revolusi kekerasan adalah cara sebenar-benarnya demi lahirnya Negara Israel. Bangsa Israel hidup dengan pedang, bukan dengan buku, tambahnya.

2. Jabotinski, pemimpin Zionis yang lain,setelah Perdishfiski, menerjemahkan keyakinan Zionis dalam kekerasan dengan cara yang praktis. Sebuah gang teroris, seperti Irgon, adalah idenya. Jabotinski mengajarkan kaum muda Yahudi bahwa jika mereka mati saat bertempur dengan orang Arab maka sesungguhnya mereka abadi dalam kenangan bangsa Yahudi.

3. Menachem Begin, salah satu perdana menteri Israel tahun 1951 menerbitkan sebuah buku dengan judul “The Rebellion” (pemberontakan). Begin menceritakan kenangan atas tindakan terorismenya di Palestina saat ia menjadi ketua organisasi Irgon. Berperang adalah untuk eksis, kata Begin di bukunya tersebut.

Begin memulai tindakan penindasan mengerikannya bahkan sebelum Israel menetapkannya sebagai cara efektif melindungi kaum Yahudi di Palestina.

4. Sebagai hasil kedaulatan terror di dalam mental tingkatan Yahudi dalam skala luas, gerakan Zionis berubah wujud menjadi organisasi teroris. Semuanya bermula ketika Inggris mengamanatkan Palestina pada organisasi Hganah tahun 1920. Organisasi Argon tahun 1931 dan Stern tahun 1940. Stern menandai perpecahan Irgon. Stern diketuai oleh Yitzhak Shamir.

5. Organisasi teror menggunakan pembunuhan dan intimidasi untuk mendesak kaum Arab Palestina meninggalkan tanah airnya. Organisasi teror juga memprovokasi kaum Yahudi di Palestina untuk memerangi bangsa Palestina.

6. Tahun 1921 sepanjang bulan Mei konfrontasi berdarah pun tak terelakkan terjadi di kota Java. Korban pun berjatuhan. 95 orang Palestina tak berdosa tewas dan 219 orang lainnya luka-luka.

7. Zionis melanjutkan aksinya dengan menyerang warga Arab. Mengusir mereka dari tanah airnya. Membunuh siapapun yang mengancam keamanan dan meledakkan mobil dan pabrik demi tujuan pertama, sebagai batu loncatan, dan membuat Inggris pergi dari Palestina.

8. Di tahap ini tragedi bangsa Palestina pun berawal dari pengusiran dan penceraiberaian penduduknya dari tanah airnya hingga pembantaian massal.

Berikut ini adalah catatan tindakan teror yang dilakukan Zionis Israel:

9. 28 Oktober 1948, batalyon 89 Israel , dipimpin oleh Moshe Dayan menyerang desa Dawaymeh, sebuah desa sebelah barat Hebron. Mereka membantai anak-anak, orang-oranglanjut usia dan para wanita. Koran Israel Davaar menyebutnya di edisi 9 Juni 1979.

Menurut koran Davaar sebanyak 96 orang Palestina tewas. Rumah-rumah penduduk pun banyak yang hancur karena dibom.

10. Sehari kemudian di bulan Oktober juga, patroli bersenjata Zionis menyerang masjid Al-Darawish. 75 orang berusia lanjut yang sedang sholat dihujani peluru hingga tewas.

Seorang tentara Zionis yang ikut ambil bagian penyerangan di Dawaymeh mengatakan: “Kami membunuh 80 hingga 100 wanita Arab bersama anak-anak mereka. Kami juga menggunakan tongkat untuk memukul kepala mereka hingga pecah”.

11. Buku memoar Moshe Shatrit (perdana menteri Israel tahun 1954-1955), diterbitkan Marriv In tahun 1979, mengakui ada tindakan palsu dibalik kalimat Keamanan Israel.

Keamanan Israel, kata Shatrit, adalah Benang Merah dari pelanggaran Hukum Internasional dan hak asasi manusia saat kini dan masa lalu.

12. Zionis Israel telah membuat seluruh negara bagiannya melalui penindasan, perampasan tanah dan ribuan pembantaian kriminal lainnya. Mereka menculik orang dan memaksanya pergi agar mudah menguasai tanah Palestina. Zionis Israel menggunakan surat jebakan dan paket jebakan.

Begitulah Zionis Israel. Rasialis! Organisasi teroris yang didirikan untuk menghancurkan orang lain dengan berbagai cara pembunuhan dan penyiksaan. Metode Deportasi dengan melakukan tiada henti pembantaian manusia.

13. Israel makin merajalela dibawah pemerintahan keras Benjamin Netayahu. Sejarah berdarah kejahatan melawan kemanusiaan dengan kebijakan anti perdamaian pun berlanjut. Menolak resolusi sah dunia dengan mendiamkan dan tidak mengindahkan usaha dunia internasional (PBB?) yang mendorong proses perdamaian Timur Tengah.

14. Israel juga membunuh ilmuwan Mesir dan Jerman .

15. Israel melakukan serangan udara terhadap kamp pengungsian. Zionis Israel juga membiarkan penyelundupan narkoba ke Mesir dan membanjiri pasar dengan mata uang palsu dan makanan busuk. Israel juga secara rahasia membuat perangko yang dilumuri heroin disisinya.

16. Sebagian besar tindakan keji israel yang telah disebut di atas didokumentasikan dan telah disampaikan di dalam resolusi PBB.Teror Zionis memang sudah sedemikian jauh di luar batas kemanusiaa dan berikut ini adalah sebagian tindakan teror lainnya:

17. Organisasi teroris Zionis Shtrin pernah mencoba membunuh pimpinan militer Inggris Jenderal Montgomery, seperti yang disampaikannya di buku harian miliknya. “seseorang menelepon kantor saya dan mengaku angota Shtrin telah menyiapkan bom untuk Jenderal Montgomery”. (Diari Montgomery, hlm 467, London 1958).

18. Shtirn juga pernah mencoba membunuh Presiden Amerika Harry Truman. (orang yang menyetujui pemboman Hiroshima dan Nagasaki tahun 1945). Pasalnya Truman dinilai oleh para Zionis fanatic, kurang mendukung upaya merampas Palestina. Paspampres Inggris telah mengingatkan paspampres Gedung Putih adanya rencana membunuh Truman. Rencana pembunuhan pun gagal.

Ini adalah bukti yang nyata bahwa teror Zionis tidak pernah pandang bulu. Bahkan Negara yang telah membantu berdirinya Israel seperti Inggris dan Amerika bersama Jordania yang telah menandatangani pakta perdamaian. Semuanya tidak luput dari teror Israel.

19. Khaled Messal, pemimpin Hamas juga pernah mendapat percobaan pembunuhan di Amman Jordania 25 September 1997. Adalah agen rahasia Mossad yang melakukanya.

20. Organisasi teroris Irgun pimpinan Menachem Begin juga pernah menyerang pasukan Inggris saat Palestina masih dibawah mandat Inggris. 2 orang tentara dilaporkan tewas. Irgun juga mengaku bertanggungjawab atas pemboman hotel King David tanggal 22 Juli tahun 1946. 100 orang tewas diantaranya 41 adalah Arab, 71 Yahudi dan 28 warga Negara Inggris.

21. Pemerintah Inggris pun mencari Begin untuk menyeretnya ke penjara. Disediakan hadiah sekitar 500 juta rupiah untuk siapapun yang bisa menangkap Begin. (Koran Mesir Al-Ahram, 10 Maret 1992).

22. Surat kabar Inggris The London Time dan The Guardian edisi 10 Maret 1992 menyebutkan catatan kejahatan Begin. The Guardian malah menyebutkan warga Inggris tidak akan lupa kejahatan berdarah Menachem Begin saat Palestina dibawah mandat Inggris.

23. The Guardian juga menyebutkan sejumlah sabotase yang dilakukan Begin yang menimbulkan perang berdarah di Lebanon tahun 1982.

24. Zionis Israel juga membunuh Lord Mowen di Kairo tahun 1944. Selain itu meledakkan Goldsmith House Club di Jerusalem tahun 1944 yang menewaskan 27 orang.

25. Geng teroris Irgun dan Hgana bertanggungjawab atas tragedi pembantaian Yassin di dekat Jerusalem. Setidaknya 250 warga palestina dibunuh.

26. 200 orang tentara Zionis bersenjata lengkap membantai warga desa Al-Sheikh dan Hwasa Palestina 1 Januari 1948.

27. Zionis juga bertanggungjawab atas pembantaian Nasser al-Din

28. 13 April 1948. Sebuah desa terletak di dekat laut Galilia.Mereka menyamar sebagai orang Arab untuk membantai semua warga desa.

29. Zionis bersenjata juga melenyapkan warga desa Biet Daris, sebelah timur Gaza 21 Mei 1948.

30. Pembantaian Elion 30 Oktober 1948. 12 remaja Palestina dibantai.

31. Pembantaian Safsaf di Galilia. 20 orang Palestina diikat dengat tali lalu dilempar ke dalam sumur hingga tewas.

32. Pembantian Allud 11 Juli 1948. 250 warga Palestina dibunuh di gereja dan masjid. Tak berapa lama kemudian 350 warga Palestina juga dibantai setelah diusir dari rumah mereka.

33. Tahun 1948 geng Hgana membunuh 70 pemuda Arab di kota Safid tepi barat.

34. Geng Irgun meledakkan dua mobil di pasar Haifa 21 Juli 1948. 21 warga Arab tewas dan 52 lainya luka-luka.

35. 11 Juli 1938, Zionis membom masjid Jerusalem. 10 orang tewas dan 30 jamaah sholat luka berat.

36. Zionis meledakkan bom mobil di pasar Jerusalem 26 Agustus 1938. 34 orang Arab tewas dan 35 lainnya terluka.

37. Geng Irgun meledakkan 2 bom di Haifa. 25 orang Arab tewas dan 39 luka-luka.

38. Pembantaian Qibyah pada November 1953 dilakukan tentara Zionis Israel: Membunuh 67 Palestina dan menghancurkan 56 rumah, termasuk masjid dan 2 bangunan sekolah.

39. Pembantaian Kufr Qaseem 29 November 1956. 49 anak-anak Palestina dan orang tua dibunuh.

40. Zionis juga membunuh juru runding perdamaian Bernadette dan asistennya warga Perancis di Syrut 17 September 1948.

41. Beberapa desa diluluhlantakkan tentara Israel demi merebut dataran Golan. Setidaknya 122 desa dilenyapkan. Tindakan ini adalah tambahan setelah penghancuran brutal Kota Syrian di Quneitra sebelum akhirnya tentara Israel ditarik keluar Juni 1974.

42. Israel, dalam pandangan Zionis tak punya arti lain, selain terorisme, yang menimbulkan malapetaka kemanusiaan.

Aldous Huxley, seorang pemikir Inggris di bukunya berjudul The New World mengatakan Zionis adalah bakteri pembusuk yang disuntikkan pada peradaban manusia di seluruh dunia.

43. Israel adalah simbol terorisme dan penindasan menerapkan strategi berbeda dalam pembantaian warga Arab selama puluhan tahun. Termasuk tindakan pembunuhan, penghancuran dan pelenyapan rumah beserta infrastrukturnya (jalan, listrik, dll), agresi dan penahanan tanpa pengadilan.

44. Sepanjang sejarah terorisme berdarah Israel menerapkan upaya pembunuhan dan operasi pelenyapan terhadap sejumlah inteletual, pejuang kemerdekaan, dan ilmuwan Arab dan Palestina.

Di antara para syuhada yang menjadi korban tangan kotor Israel adalah:

45. 16 Oktober 1972. Agen Mossad membunuh wakil PLO di Roma Wail Ziater

46. 18 Desember 1972 Israel membunuh wakil PLO di Paris Mahmoud Al-Hamshri.

47. Juli 1972, Israel membunuh penulis Palestina terkenal Ghassan Kanafani dengan meledakkan bom mobil. Keponakan Kanafani berusia 9 tahun ikut tewas akibat ledakan itu.

48. 10 April 1973 Israel membunuh 3 wartawan Palestina Kammal Nasser, Mohammad Youssef al-Najar dan Kamal Adwan di Beirut Libanon.

49. 1 Agustus 1978, pengarang Palestina Izz All-Din al-Qalaq dibunuh bersama asistennya.

50. 1 Juni 1981 wakil PLO di Belgia Naim Khadr dibunuh.

Juli 1982, wakil PLO di Paris tewas.

51. Agen kotor Zionis Israel juga membunuh mantan penulis Palestina Majid Abu Shrar di Roma. Pemimpin PLO Salah Khalaf, Abu al-Houl, Khalid al-Wazir dibunuh Israel di Tunisia.
Penghancuran dan Penggusuran

Sejak awal berdirinya “negara” Zionis Israel, perampasan dan penggusuran warga palestina dilakukan dengan kebijakan penghancuran dan penggusuran desa-desa dan kota –kota warga Arab.

52. Buldoser Israel menggusur desa Ramalah barat, Amwas, Yallou dan Beit Nouba tahun 1967. Puluhan orang tewas dan lainnya diusir dibawah ancaman akan dibunuh.

53. Israel merampas dataran tinggi Golan Siria melalui penghancuran desa-desa secara barbar. Desa-desa itu adalah Khasfin, Al-Aal, Al-Bittiha, Al-Hamidiah, Al-Joukhadar, Al-Hima, Oum Jouzza, Khirbat Fouad, Tali Sultan, Ein Al-Hamra, Samoua, Talit Rihana dan Kota Al-Quneitra yang dihancurkan secara sempurna oleh tentara Israel.Sebelum dihancurkan kota-kota itu menjadi tempat kekejian dan terorisme Israel.

54. Israel juga membumihanguskan sejumlah desa Arab di Tepi Barat tahun 1954 seperti Nahalin, Aqrat dan jangan dilupakan Kafr Qassem tempat Israel membantai ratusan warga Palestina, Kafr Bara’m dan masih banyak lagi!!!
Agresi terhadap Negara Arab

55. Sejak perampasan Palestina oleh Israel dan pemantapan apa yang disebut entitas Israel tahu 1948, Israel telah meluncurkan agresi terus-menerus terhadap negara-negara Arab termasuk negara-negara tetanggamya yang cinta damai.

56. Beberapa target agresi adalah Mesir (1956), tahun 1967 merampas Gaza dan Sinai, Tepi Barat dan dataran tinggi Golan. Agresi berulang terjadi tatkala Israel menginvasi Lebanon Selatan tahun 1978. Tentara Israel menghujani peluru Lebanon hingga Beirut dan mendapat perlawanan sengit saat meluaskan wilayah di selatan Lebanon.

57. Agresi Israel terhadap Arab selalu disertai serangan udara terhadap sejumlah desa Arab.

58. 13 November 1966 tentara Israel membantai warga desa Al-Saoua, dilayah Yordania.

59. 21 Maret 1968, Israel membombardir lewat udara dan tank artileri desa Al-Karamah di wilayah Yordania. Ribuan Arab pun tewas.

60. 4 Juni 1968 pesawat tempur Israel membombardir kota Irbid di Yordania menewaskan 30 orang dan melukai 59 lainnya.

61. Tahun 1970, pesawat tempur Israel menghancurkan pabrik Abu Zou’bil di wilayah Mesir. 70 orang buruh tewas dan 98 lainya terluka. Selanjutnya pembantaian dilanjutkan terhadap siswa sekolah Mesir Bahr Al-Baqar. Ratusan anak sekolah tak berdosa dibantai tentara Israel dengan keji.

62. Tahun 1973, pesawat tempur Israel menembak jatuh pesawat sipil Libya. Semua penumpang dan awak pesawat tewas.

63. 1980, pesawat tempur Israel menyerang reaktor nuklir Irak yang digunakan untuk pembangkit listrik. Penyerangan bersamaan dengan penempatan 200 hulu ledak nuklir di reaktor Daimouna di Al-Naqab.

64. Seperti Negara Arab lainnya Tunisia juga sering mendapat serangan udara Israel.

Tegasnya, agresi dan tindakan teror lainnya menjadi ciri khas yang bertujuan tak lain penghapusan, tak hanya Palestina tapi juga seluruh Negara Arab.

65. Tak boleh dilupakan juga perbuatan kotor Israel di Lebanon pada lebih dari seratus anak-anak dan manula (manusia lanjut usia) di kamp penampungan PBB di Qana April 1996. Di tempat itu mereka di bunuh dan dibakar hidup-hidup hingga jadi abu!!!

66. Teror ala Israel adalah cerita tak berujung. Peluru tentara Israel selalu mencari mangsa para demonstran kemerdekaan palestina di wilayah Arab. Saat peringatan 50 tahun penindasan Israel puluhan warga palestina tewas dan terluka.

Penahanan tanpa Pengadilan

Penahanan adalah bahasa lain dari penindasan dan agresi Israel terhadap bangsa Arab. Puluhan ribu warga Arab dari berbagai Negara hidup dibalik jeruji tanpa sidang pengadilan.

Penjara Israel penuh sesak dengan lebih dari 5.000 pejuang kemerdekaan Palestina. Semuanya dipenjara dibawah kesepakatan Oslo dan Otoritas Palestina. Ribuan warga Arab lainnya dipenjara di dalam sel Israel dengan model sama dengan kamp konsentrasi milik Nazi. Misalnya kamp penjara Anssar.

Para tahanan hidup dibawah nilai-nilai kemanusiaan. Mereka dipisahkan satu sama lain dan hanya dipenuhi kebutuhan pokok hidup seperlunya. Mereka disiksa dengan berbagai cara keji. Makanan yang sedikit pun diisi dengan serangga kotor oleh para sipir Israel.

Para tahanan umumnya menderita asma, TBC dan penyakit perut lainnya. Keluarga tahanan pun mustahil untuk berkunjung.Jikalau perlu para tahanan dipindahkan ke penjara yang tak jelas keberadaannya.

Semua di atas hanyalah secuil kejahatan Zionis Israel terhadap kemanusiaan. Semua di atas hanyalah sebuah kalimat dari kamus berdarah terorisme ala Zionis Israel. Ditulis oleh Zionis Israel yang rasialis dengan tinta darah orang-orang Arab yang tak berdosa.

sumber : http://qitori.wordpress.com

January 2, 2009 - Posted by | FAKTA ATAU MITOS, HARUSNYA ANDA KETAHUI, POLITIK DUNIA | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: