falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

FAKTA “PALESTINA DALAM CATATAN REKOR DUNIA”

Guiness Book of Record merupakan buku rekor yang mengidentifikasi kejadian dan peristiwa luar biasa dan mencatat rekor untuk berbagai bidang di dunia. Dan Negara Yahudi merupakan fenomena tersendiri dengan berbagai aktivitas dan kegiatan yang diluar kebiasaan manusia yang dilakoninya!! Berbagai kegiatan yang sebelumnya tidak dikenal dalam tatanan dan perundang-undangan internasional. Yang banyak melanggar undang-undang, tradisi, konvensi, baik dalam pendiriannya, aktivitas dan perundang-undangannya, hak dan kewajibannya.

Harusnya Guiness Book of Record merasa terpanggil untuk melihat ke Palestina untuk mengoleksi angka-angka spesial yang hanya dilakukan oleh Pendudukan Zionis…rekor-rekor baru, hal –hal ganjil dan aneh banyak ditemukan disini yang tidak ditemukan di belahan bumi manapun!!Dimulai dengan rekor berikut :

  • Satu-satunya negara di dunia yang diakui sebagai anggota PBB dengan syarat-syarat yang tidak pernah dipenuhi sampai sekarang dan tidak pernah dipatuhi sedikitpun.
  • Satu-satunya negara di dunia yang tidak mempunyai batas geografis dengan negara sekitarnya. Sampai saat ini negara ini tidak mempunyai batas-batas yang jelas.
  • Satu-satunya negara di dunia yang sampai saat ini tidak memiliki perundang-undangan yang lengkap dan tertulis yang menjelaskan visi dan strateginya. Ia merupakan negara tanpa undang-undang.
  • Satu-satunya negara di dunia yang terbuka bagi seluruh pengungsi dari ras Yahudi dengan mengusir penduduk Palestina. Menjadikan orang asing sebagai penduduk dengan mengusir penduduk asli dan menganggap Palestina sebagai negara khusus untuk orang Yahudi.
  • Satu-satunya negara di dunia yang mana penjajah membuat undang-undang yang mengatur operasi-operasi penindasan, teror, dan penyiksaan terkadang sampai mati terhadap tawanan baik orang palestina ataupun yang lainnya.
  • Satu-satunya negara di dunia yang memberkati pembunuhan terhadap anak-anak, orang jompo, wanita yang merupakan penduduk sipil, dan menghalalkan setiap aktivitas kejahatan. Dan para komandan mereka sama sekali tidak tersentuh hukum atas kejahatan dan pembantaian yang telah mereka lakukan.
  • Satu-satunya negara di dunia yang memiliki kebebasan dalam kepemilikan senjata nuklir tanpa ada aturan dan pengawasan. Termasuk senjata-senjata yang dilarang secara internasional.
  • Satu-satunya negara di dunia yang membuat undang-undang untuk mengambil alih negara lain dan mengusir penduduk asli.
  • Satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki penduduk, mereka hanya memiliki tentara dan setiap saat setiap penduduk dapat berubah menjadi tentara.
  • Satu-satunya negara di dunia yang menyebut diri mereka berbeda dari yang lain bahwa mereka adalah bangsa terpilih yang lebih tinggi dari bangsa lain dengan demikian mereka istimewa dari yang lain.
  • Satu-satunya negara di dunia yang menodai tempat-tempat suci Islam dan merubah masjid menjadi kandang ternak, tempat prostitusi sedangkan dunia hanya diam menyaksikan.

Apa yang dilakukan oleh yahudi ini sangat layak untuk dimasukkan dalam Guiness Book of Record. Disini kami paparkan dengan gratis halaman demi halaman untuk diusulkan masuk dalam Guiness Record Book :

  • Tahanan Paling Lama di Dunia
    Diantara jeruji penjara penjajah Yahudi hidup seorang tawanan palestina yang bernama Said al Atabah yang telah ditahan selama 31 tahun. Ia merupakan tahanan terlama didunia. Tidak ada seorang tahananpun yang ditahan selama ini, bahkan Nelson Mandela pun hanya ditahan selama 26 tahun dan pembunuh presiden Amerika John Kenedy hanya ditahan selama 28 tahun!!.
    Pada penghujung tahun 2007 ada 232 tahanan yang telah ditahan selama lebih dari 15 tahun, dan yang lebih 20 tahun sebanyak 73 tahanan. Sedangkan yang lebih dari seperempat abad ada 10 orang…mereka semua direkomendasikan untuk dicatat dalam Guiness Record Book baik perorangan maupun secara kelompok.
  • Penjara terluas di Dunia
    Jalur Gaza menjadi penjara terluas di dunia setelah dibangunnya tembok pemisah, yang dihuni oleh tahanan terbanyak sepanjang sejarah modern?! Pagarnya lebih panjang tiga kali lipat dari Tembok Berlin, lebih tinggi dua kali lipat, terbuat dari beton, dipersenjatai, tingginya 8 hingga 9 m dengan panjang 750 km.
  • Tahanan Terbanyak
    Diantara tembok pemisah di Palestina hidup sekitar 3 juta jiwa yang tersebar dalam 10 kota dan ratusan desa yang dikelilingi oleh tembok tinggi.
  • Pemerintah dan Parlemen di Balik Jeruji
    Jumlah menteri Pemerintah Palestina yang ada di balik jeruji sebanyak 7 menteri dan 40 anggota parlemen dari Dewan Legislatif Palestina.
  • Bayi Termuda yang Dibunuh
    Seorang anak kecil yang terbunuh di tangan Zionis umurnya tidak lebih dari 10 hari menjadi korban termuda di dunia.
  • Bangsa yang Setengah Penduduknya Dipenjara
    Jumlah penduduk Palestina yang ditangkap sejak dimulainya penjajahan Yahudi sampai sekarang mencapai 700.000 orang atau satu dari empat penduduk Palestina pernah ditangkap. Jika angka ini kita ambil yang mana sebagian besar yang ditangkap tersebut adalah laki-laki dewasa maka 42% dari laki-laki di Palestina pernah dipenjara atau satu dari dua orang pernah dipenjara.
  • Tahanan Termuda di Dunia
    Diantara para tahanan tersebut ada seorang tahanan termuda dengan umur 13 tahun.
  • Peluru Terbanyak yang Ada di Perut Seorang Anak
    30 butir peluru!! Merobek jasad seorang putri kecil umurnya tak lebih dari 13 tahun. Ini terjadi setelah kepalanya ditembus peluru ketika ia berangkat ke sekolah. Setelah ia terbunuh dan jasadnya terbujur kaku dengan tas yang dipegangnya, seorang komandan yahudi melihatnya dan menghabiskan peluru yang tersisa ke jasad anak kecil tersebut…kemudian sebagian anak buahnya memprotes perbuatan tersebut dan ia di sidang di depan Pengadilan Pura-pura yang membebaskannya dari darah putri tersebut..seperti darah Muhammad Durrah yang disiarkan oleh pembunuhnya secara langsung sehingga seluruh dunia menyaksikan detik-detik kematiannya.
  • Tempat Suci Terbanyak Yang dinodai di Dunia
    Sebanyak 200 masjid di tempat-tempat yang dijajah Zionis telah dinodai sejak tahun 1948 dan berubah fungsi menjadi bar, temapt hiburan, tempat tinggal, restoran, diskotik dan dijadikan tempat pembutan film-film porno.
  • Tahanan dari Siswa dan Mahasiswa
    Di penjara pendudukan terdapat 1175 siswa dan siswi. 330 diantaranya dibawah 18 tahun.
  • Sekolah dan Perguruan Tinggi yang Ditutup
    Jumlah sekolah dan perguruan tinggi yang ditutup pada tahun 2006 dengan perintah militer mencapai 12 sekolah dan perguruan tinggi. Disamping itu sebanyak 1125 sekolah dan perguruan tinggi tidak beroperasi.
  • Lembaga Pendidikan yang Dibom
    Jumlah lembaga pendidikan yang dibom sebanyak 359 pada tahun 2006 dan 43 sekolah berubah fungsi menjadi asrama militer.
  • Siswa yang Terbunuh oleh Peluru Penjajah
    Jumlah siswa yang syahid karena peluru tentara pendudukan sebanyak 848 siswa dari siswa sekolah dan perguruan tinggi. Dan jumlah siswa dan pegawai yang terkena peluru mencapai 4792 orang.
  • Jumlah Pohon yang Ditumbangkan
    Jumlah pohon yang ditumbangkan mencapai 13.572.896 pohon, sebanyak 784 gudang pertanian dihancurkan dan 788 peternakan dan kandang juga dihancurkan berikut peralatannya. Sebanyak 14.829 ekor kambing dan domba mati dan 12.151 ekor sapi terbunuh. Untuk sarang lebah sebanyak 16.549 telah dirusak, sumur-sumur beserta fasilitasnya dihancurkan jumlahnya mencapai 425 sumur. Demikian juga dengan tempat tinggal para petani beserta isinya juga dihancurkan jumlahnya mencapai 207 rumah pada tahun 2006.
  • Persentase Penduduk Miskin Tertinggi di Dunia
    Persentase angka kemiskinan di Palestina akibat boikot mencapai 75% menurut sensus tahun 2007.
  • Barikade dan Penggrebekan
    Tentara pendudukan membuat 5.001 barikade militer dan titik-titik pemeriksaan di daerah yang dikuasai dan kebanyakan berpindah-pindah. Dan untuk yang tetap jumlahnya sebanyak 463 barikade.
  • Barikade Terbanyak Untuk Sopir Taksi
    Sopir taksi palestina harus menempuh banyak jalan memutar untuk menghindari barikade hingga sampai ditempat tujuan.
  • Yang Terdepan Dalam Rasis
    Negara Palestina yang terjajah merupakan tempat terbanyak di muka bumi dicetuskannya tindakan rasis dimana hanya diizinkan bagi orang palestina untuk menggunakan tidak lebih dari 50 m3 air pertahun sedangkan penjajah yahudi diperbolehkan menggunakan 2400 m3 air pertahun dari air di Tepi Barat atau 42 kali lipat dari orang palestina. Dan pendapatan orang Yahudi lebih 30 kali lipat pendapatan orang palestina meskipun begitu orang palestina dipaksa untuk membeli produk Yahudi.

Rekor –rekor yang ada tidak hanya terbatas itu…permasalahan palestina merupakan tema yang terbanyak yang ditulis, permasalahan yang menghasilkan kebijakan internasional terbanyak, dan berita terbanyak yang muncul di media massa, tema terbanyak yang dijadikan bahan dialog, konferensi, seminar, forum, demonstrasi, kritikan, dan kecaman. Peristiwa yang paling banyak dipalsukan, dan disebarkan isu-isu palsu dan dusta. Daerah yang paling padat penduduknya ada di Jalur Gaza. Daerah terbanyak yang ditumbangkan pepohonannya, daerah terbanyak di dunia yang dikekang kebebasan penduduknya, daerah terbanyak di dunia yang terhenti kegiatan sekolah, daerah paling sulit di dunia untuk transportasi bagi pelajarnya, daerah paling banyak barikade militer di dunia dalam radius tertentu, dan daerah paling banyak dimana yayasan-yayasan sosial ditutup. Pada tahun 2007 bangsa Yahudi menutup lebih dari 70 yayasan sosial setelah mereka bekukan dan kemudian mencuri rekeningnya.

Mari kita catat di Guiness Book of Record judul-judul berikut tanpa ada tandingan : Tahanan terlama, penjara terluas, tahanan terbanyak, penjara terkejam, resolusi terbanyak, konferensi terpanjang, perjanjian paling rapuh…dan tempat suci terbanyak yang dinodai..mari kita catat dengan objektif..!!

Isa al Qadumi (Makalah Konferensi Kemanusiaan Internasional Untuk Korban Penjajahan (Palestina), Jakarta Oktober 30-Nov

January 2, 2009 - Posted by | FAKTA ATAU MITOS, HARUSNYA ANDA KETAHUI, POLITIK DUNIA | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: