falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MELIHAT “SIFAT DAN KARAKTER DALAM ASMARA BERDASARKAN ZODIAK”.

MUNGKIN BANYAK DARI ANDA YANG PENASARAN TENTANG SIFAT ASMARA DARI SESEORANG,ANDA MAU TAU SIFAT CEWE DAN COWO DALAM HAL ASMARANYA YANG DILIHAT BERDASARKAN ZODIAKNYA..? KALAU MAU TAU SIMAK NIH ARTIKELNYA.

ARIES (21 Maret – 19 April)

  • CEWEK ARIES
    biasanya cewek Aries terkenal memiliki semangat 45?..!! saking semangatnya, mereka lebih cenderung otoriter. Orang lain harus selalu setuju dengannya, padahal beda pendapat, kan sah-sah saja. Sebaiknya sih, cewek Aries harus belajar untuk mengerti bahwa mengikuti saran orang lain bukan berarti kalah atau tidak memiliki kebebasan lagi. Cewek Aries adalah tipe teman yang asyik karena pandai bergaul. Nggak heran kalau banyak cowok yang ke GR-an karena sikap mereka yang sepertinya “memberi harapan”.
  • COWOK ARIES
    Cowok Aries terkenal sangat ramah dan modis. Kedua sifat mereka ini sering membuat pasangannya cemburu. Jika loe pasangannya, jangan pernah deh, menuntutnya untuk selalu “ada”, biarin aja mereka bebas karena tipe cowok ini nggak suka dikendalikan. Meski terkesan sombong dan suka ngatur, pada umumnya cowok Aries itu cerdas dan romantis, kok !
  • ASMARA PARA ARIES
    Aries adalah orang yang romantis dan percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Sifat agresif bisa terlihat jelas di saat para Aries jatuh cinta. Mereka tidak ragu menunjukkan perasaannya pada seseorang yang mereka suka. Bisa dengan cara “bergrilya”, bisa juga langsung ke sasaran.
    Nah.,jika hal ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah, karena Aries nggak pernah mau menerima jawaban TIDAK. Sayangnya, jika loe gak bisa mengikuti gaya hidupnya, mereka gak segan ninggalin loe n’ berpindah ke lain hati. Soalnya, para ARIES nggak mau berlama-lama “menggantung” masalah asmara. Segala sesuatu maunya diselesaikan dengan cara instan–take it or leave it !!

TAURUS (21 April – 20 Mei)

  • CEWEK TAURUS
    Cewek Taurus umumnya luchu dan menyenangkan. Mereka termasuk orang yang sabar dan pandai bergaul. Mereka sangat berbeda dengan kebanyakan cewek lainnya, dan inilah yang membuat mereka unik. Cewek Taurus punya 3 sifat yang membanggakan yaitu selalu menjaga integralitas dirinya, teratur dalam hidup, dan yang pasti sangat disiplin. Karena itu mereka juga termasuk tipe security-minded. Jika mereka sudah mendapat rasa aman dengan pasangannya, dijamin nggak bakalan pindah ke lain hati deh !!
  • COWOK TAURUS
    Cowok Taurus umumnya perduli dengan lingkungan dan sangat menjaga pertemanan. Kepekaannya terhadap setiap masalah dikarenakan sifatnya yang cukup sensitif dan lembut. Dari luar mereka memang terlihat tenang, tapi sebenarnya romantis dan sensual. Sikapnya yang keras kepala dan menyukai rutinitas. Pendiriannya yang kuat dan semangatnya yang tinggi merupakan modal keberhasilannya. Cowok Taurus ini juga sangat humoris, ramah, kreatif, dan afektif.
  • ASMARA PARA TAURUS
    Membina sebuah hubungan yang stabil dan penuh cinta adalah hal yang terpenting bagi Taurus. Mereka mendambakan kehidupan yang harmonis dan berusaha untuk selalu mebahagiakan pasangannya. Mereka terlalu posesif tapi jika sudah menemukan seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman, mereka akan percaya sepenuhnya. Dalam hal percintaan, Taurus layak dipertimbangkan karena sangat romantis dan penuh sesualitas.

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

  • CEWEK GEMINI
    Cewek Gemini selalu berpenampilan menarik dan pandai. Menurutnya, menjadi seseorang yang “menarik” lebih penting daripada menjadi seseorang yang “cantik”. Mereka juga bisa dengan mudah membuat lawan jenisnya bertekuk lutut padanya. Mereka ini mampu mempesona lawan jenisnya justru karena moodnya yang gampang berubah. Selain itu, mereka juga gak pernah kehabisan ide, semua hal yang ingin dikerjakan, tapi akibatnya dia jadi sulit mengambil keputusan. Inilah kelemahan utama cewek gemini, gak bisa mengambil keputusan sendiri.
  • COWOK GEMINI
    Cowok Gemini moody banget, bahkan mereka disebut sebagai cowok “berwajah dua”. Hari ini periang, besoknya jika moodnya jelek, mereka bisa tiba-tiba menjadi orang yang paling nge-BT-in sedunia.
    Pada umumnya mereka ini cerdas, ringan tangan, selalu punya gagasan, tetapi sulit mengambil keputusan. mereka gak suka rutinitas, mudah bosan dan selalu ingin mencoba yang baru. Mereka senang selalu jadi orang pertama yang mencoba hal baru.
  • ASMARA PARA GEMINI
    Kalau kalian gak bisa mengikuti pola pikir Gemini, kalian gak akan pernah bisa bergaul dengan mereka. Perubahan sikap adalah kunci menenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuannya berkomunikasi untuk merayu orang yang mereka sukai.
    Gemini selalu memiliki rasa ingin tahu yang besar selama loe bisa menimbulkan keingintahuan di hati mereka. Mereka selamanya berada disisi loe. Gemini menyukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang baru, termasuk juga pasangan. Pasangan yang pandai, bisa diajak bertukar pikiran, dan humoris adalah pasangan yang tepat baginya.

CANCER (22 Juni – 22 Juli)

  • CEWEK CANCER
    Cewek Cancer tipe orang yang emosional dan meledak-ledak. Namun di sisi lain, mereka sangat care dengan orang” yang disayanginya. Umumnya, cewek cancer bisa dipercaya, setia dan penuh empati. Nggak heran kalo mereka juga menjadi tempat curhat teman-temannya. Dalam kehidupan, mereka selalu mendambakan keseimbangan dan rasa aman. Karena baginya, rasa aman dari pasangan lebih penting daripada penampilan luar ataupun fisik.
  • COWOK CANCER
    Cowok yang benaung dibawah lambang kepiting ini sangat sensitif dan terkenal “anak mami”. Baginya, sosok ibu sangat berarti mempengaruhi kehidupannya. Mereka sangat perduli dengan perasaan orang lain. Keinginan terbesarnya adalah membantu orang, mereka bahkan rela menyisihkan waktunya dan melakukan hal yang berguna bagi orang lain. Kreatif, berbakat, imajinatif, adalah karakter cowok ini. Mood dan emosi cowok Cancer juga akan berubah tiap hari, tapi justru perubahan inilah yang menjadi daya tariknya. Mereka tipe cowok yang setia dan selalu siap memberikan dukungan penuh pada pasangannya.
  • ASMARA PARA CANCER
    Dalam urusan asmara,Cancer sangat tulus dan setia. Dengan emosinya yang meledak”, cancer punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada pasangannya. Hanya saja, mereka cenderung posesif dan terlalu melindungi. Meskipun mereka menyebutnya sebagai ungkapan kasih sayang, hal ini bisa jadi ancaman buat hubungan percintaannya apalagi buat seseorang yang menganut kebebasan.
    Namun,, biar hubungan asmaranya awet, sebaiknya cancer perlu belajar menerima seseorang lengkap dengan kekurangannya, selain kelebihan” yang dimilikinya.

LEO (22 Juni – 22 Juli)

  • CEWEK LEO
    Sebagai cewek, Loe boleh bangga dengan 3 kelebihan yang dimiliki, yaitu kreatif, PD (bangeeeeett!!) dan “popularitasnya” yang biasanya tidak mereka sadari.
    Secara gak langsung kelebihan tersebut sering membuat banyak orang terpesona pada pandangan pertama. Sepertinya para cewek LEO ini sangat yakin bahwa mereka memang sudah dilahirkan sebagai leader alias pemimpin. Sehingga mereka juga selalu berharap diperlakukan sangat istimewa oleh pasangannya, yang tidak hanya tampan tapi juga powerfull.
  • COWOK LEO
    Cowok LEO dilambangkan sebagai singa yang paling berkuasa. oleh karena itu, sebagai pasangannya sesekali loe perlu nunjukin bahwa loe pun bisa “meraung” sekeras dirinya. Mereka ini tipe orang yang perfeksionis dan berani nerima tantangan.
    Mereka juga sangat memuja cinta dan jika sudah menjadi pasangannya bersiaplah untuk selalu di kontrol. Jangan khawatir, ada harga yang pantas untuk itu, yaitu kesetiaan yang tampa batas. Selain itu mereka lebih senang jika pasangannya sangat bergantung padanya. Hal ini berarti membuat mereka lebih memiliki kekuasaan.
  • ASMARA PARA LEO
    Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Sebagai orang yang menyukai keindahan, Leo sering menunjukkan perasaannya secara romantis. Jika sudah bermusik, Leo bakalan menghadiahkan lagu yang terindah buat pasangannya. Jika pandai merangkai kata” indah Leo pun tak segan” membuatkan puisi bagi pasangannya itu. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu nyaman berada di dekatnya. Leo juga setia dan rela berkorban demi cinta. Sekali jatuh cinta, Leo akan mempertahankan cintanya. Sayangnya bila patah hati, Leo memerlukan waktu lama untuk sembuh lagi. Saling menghargai dan mau mendengarkan adalah kunci sukses hubungan Leo dengan pasangan

VIRGO (24 Agsutus – 22 September)

  • CEWEK VIRGO
    Cewek virgo pada umumnya gak sombong dan sangat menghargai pendapat orang lain. Mereka bisa menjaga rahasia dengan baik dan dapat dipercaya. Mereka termasuk cerdas sehingga dapat menyelesaikan masalahnya dengan cepat. Mereka juga terkenal sangat perfeksionis yang kadang membuat orang disekitarnya merasa gak nyaman. Untuk membina hubungan yang serius, mereka sangat berhati” karena gak mau menangis di kemudian hari.
  • COWOK VIRGO
    Semua cowok virgo ingin tampil sesempurna mungkin, bahkan dalam urusan menata hidupnya mereka terkadang terlalu perfeksionis yang seringkali membuat ilfeel pasangannya. Mereka bukan tipe pasangan yang mudah dipahami. Meskipun dari luar sikapnya lamban, tapi sebagai kekasih mereka sangat agresif. Dalam hal menganalisis dan melontarkan kritik,mereka adalah jagonya.
    Cowok virgo tipe pekerja keras sehingga hasil keringatnya sangat bernilai tinggi baginya. Mereka juga terkenal bijaksana dalam mengelola keuangan. Hemat, tapi tidak pelit.
  • ASMARA PARA VIRGO
    Para virgo senang menjalin kasih denagn orang yang dianggapnya membawa banyak keberuntungan baginya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya tersebut mampu diajak bekerja sama.
    Dalam hal percintaan, mereka selalu bereksperimen untuk selalu memuaskan rasa penasarannya. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya tersebut dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Menurutnya, lebih baik hidup sendiri daripada bersama orang lain yang tidak sesuai keinginan hatinya.

LIBRA (23 Septembaer – 23 Oktober)

  • CEWEK LIBRA
    Cewek libra paling pintar berkelit dari masalah dan jago berkamuflase. Mereka pintar menjaga hubungan, pembawa kedamaian dan senang bergaul. Dalam berbicara mereka juga sangat blak-blakan, apa adanya dan nggak perduli dengan siapa ia sedang berhadapan. Nggak jarang kalau perkataannya berbalik merugikan dirinya sendiri. Energik dan semangat yang berkobar-kobar adalah modalnya meraih sukses.
  • COWOK LIBRA
    Pada umumnya cowok libra memiliki bakat kreatif. Cowok berkepribadian mempesona ini ternyata membutuhkan waktu lama sebelum akhirnya mengambil keputusan. Alasannya karena mereka hanya menghedaki yang terbaik. Mereka menaruh perhatian besar pada segala sesuatu yang menyangkut cinta. Tekadnya untuk menemukan pasangan yang sempurna jauh melebihi zodiak lainnya.
  • ASMARA PARA LIBRA
    Keindahan dan harmoni yang libra dambakan sering diterjemahkan sebagai hubungan cinta yang romantis. Nggak heran, libra gampang sekali jatuh cinta. Lagupula banyak yang tersanjung dengan perhatian dan kata-katanya.
    Gampang jatuh cinta ini sayangnya sering membuatnya merasa bosan, karena itu dari waktu kewaktu libra terus mencari cinta lain yang lebih romantis dari sebelumnya. Libra bakal awet kalo ketemu pasangan yang juga romantis, penuh perhatian dan mau menghabiskan waktu bersamanya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

SCORPIO (24 Oktober – 22 November)

  • CEWEK SCORPIO
    Cewek Scorpio memiliki pembawaan yang misterius, namun tetap ekspresif. Wajah cewek scorpio sangat mencerminkan apa yang sedang mereka rasakan saat itu. Mereka punya kemauan keras, emosional dan posesif.
    Tapi jauh didalam hatinya, mereka adalah orang yang bangga dengan diri sendiri. Merka juga penuh imajinasi, optimis, dan cenderung perfeksionis. Bahkan kadang, mereka bisa menjadi sangat licik dan memanfaatkan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya. So, jangan heran kalo suatu ketika dia berakting manja hanya supaya loe mau mengantarkan dia ke salon.
  • COWOK SCORPIO
    Mereka menyembunyikan pikiran dan perasaannya. Membuat orang lain sulit menebak apa sebenernya yang ada dalam hatinya. Cowok scorpio ini gampang cemburu jika pasangannya bergaul akrab dengan banyak teman n’ biasanya mereka juga bisa langsung BT kalau loe (sebagai pasangannya) jalan dengan cowok lain.
    Mereka juga nggak gampang percaya pada orang lain. Sisi baiknya, scorpio sangat murah hati dan peka terhadap perasaan orang lain. Selain itu, mereka juga punya kharisma yang luar biasa yang mampu membuat kagum orang lain.
  • ASMARA PARA SCORPIO
    Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah setia dan sangat romantis. Ketika jatuh cinta, mereka menempatkan cintanya diatas segala”nya. Begitu juga saat putus cinta, diperlukan waktu yang lama untuk melupakan “kesalahan” yang dibuat pasangannya. Bagi para scorpio ada dua hal : cinta atau benci. Hubungan asmara scorpio akan indah dengan pasangan yang sensitif dan romantis seperti dia.
    Agar hubungan asmara scorpio lancar, scorpio harus bisa mengontrol rasa cemburunya yang berlebihan. nggak ada yang dapat menyakiti scorpio kecuali perasan dicurangi atau dikhianati pasangannya.

SAGITARIUS (23 November – 21 Desember)

  • CEWEK SAGITARIUS
    Jangan pernah terlihat lemah di hadapan cewek sagitarius kerena mereka gak kenal yang namanya putus asa, ngak takut mengemukakan pendapat dan gak ada matinya saking begitu energiknya!!
    Mereka memiliki jiwa yang bebas dan gak suka dikendalikan, karena mereka suka pada dirinya sendiri. Penampilan yang polos dan kecerdikannya merupakan daya tarik utamanya. Seringkali mereka terluka oleh cinta, tapi gak pernah takut tuh, mencari cinta yang baru!
  • COWOK SAGITARIUS
    Cowok Sagitarius bagaikan seekor burung yang bebas. Mereka senang dan mudah bergaul, so, jangan berharap dapat mengikatnya. Berada di sampingnya akan merasa nyaman dan menyenangkan. Bahkan pasangannya juga nggak akan merasa terperangkap dalam jeratan sifat pencemburu dan posesifnya.
    Gaya bicaranya yang ceplas ceplos terkadang bisa membuat orang sakit hati. Cowok sagitarius ini cukup PD dengan kepribdaiannya sehingga mereka selalu yakin bisa mendapat gebetan baru.
  • ASMARA PARA SAGITARIUS
    Dalam urusan asmara sagitarius cenderung cuek, tapi kalau sudah menemukan tambatan hati, sagitarius bisa jadi orang yang paling romantis di muka bumi dan gak akan malu” menunjukkan pada pasangannya itu.
    Sayangnya, mereka ini sok tahu, sehingga terkesan menempatkan diri “lebih tinggi” dari pasangannya. Daya tarik sagitarius yang terbesar yaitu terletak pada gayanya yang “dingin” dan sulit didekati. Karena saking sulit ditebak, hubungan asmara sagitarius sering kandas ditengah jalan.

CAPRICORN (22 Desember – 20 Januari)

  • CEWEK CAPRICORN
    Banyak hal yang bisa bikin mereka GR, karena mereka ini punya banyak kelebihan, seperti ambisius, tekun, dan nggak hobi ngaret !! Mereka dapat bekerja dengan lebih baik dengan beberapa cowok. Mereka mempunyai harapan yang tinggi dan terlalu PD.
    Mereka ini lebih mempercayai kemampuan dan kepercayaan dirinya dari faktor “keberuntungan”. Hanya saja, cewek Capricorn kurang peka dengan perasaan orang lain dan hal ini seringkali membuat hubungan asmaranya menjadi bermasalah.
  • COWOK CAPRICORN
    Punya prinsip dan kemauan keras, sehingga bisa mengerjakan segala sesuatunya selalu terlihat serius. Mereka cenderung perfeksionis sehinga membuatnya selalu teliti dalam urusan sepele sekalipun, apalagi yang menyangkut dirinya. Jika loe mendambakan “sandaran” sepanjang hidup yang bisa diterima dengan tangan terbuka, maka merekalah jawabannya. Mereka ini gak gampang untuk mengunggkapkan perasaannya, jadi pasangannya harus punya kepakaan yang tinggi.
  • ASMARA PARA CAPRICORN
    Dalam urusan asmara capricorn sangat berhati-hati. Bahkan, bisa juga dibilang terlalu pilih-pilih. Mereka juga gak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Capricon gak mudah jatuh cinta karena menurutnya cinta itu adalah suatu hal yang serius dan gak main”.
    Jadi begitu mereka mendapatkan cintanya, mereka akan memperlakukannya bak barang berharga. Para capricorn ini akan sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.

AQUARIUS (21 Januari – 19 Februari)

  • CEWEK AQUARIUS
    Ada 3 hal yang bisa dibanggakan dari cewek Aquarius : analitis, gak takut mencoba sesuatu yang baru, dan selalu tulus melakukan segala hal. Mereka suka melakukan segalanya sendiri, bahkan cenderung sangat mandiri. Jika mereka benar” mencintai loe, maka loe beruntung, karena mereka adalah orang yang jujur, tulus, dan nggak akan pernah membuat pasangannya merasa bosan.
  • COWOK AQUARIUS
    Asyik deh, pacaran dengan cowok yang satu ini karena sangat menjunjung tinggi kualitas hubungan, humoris,dan romantis. Dia lebih suka menjalin hubungan pertemanan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk “jadian”.
    Cowok aquarius paling jago dalam menunjukkan kemandiriannya, nggak mudah tergantung dengan orang lain, jadi biasanya mereka lebih menyukai cewek yang mandiri. Hanya saja, cowok yang satu ini sulit ditebak.
  • ASMARA PARA AQUARIUS
    Untuk urusan yang satu ini, banyak orang menganggap kalau aquarius nggak pernah serius dan terlihat suka bergonta-ganti pasangan. Ini dikarenakan aquarius sangat teliti dalam memilih pasangan, mereka lebih suka berteman dulu sebelum memutuskan berpacaran. Karena itu jugalah yang pada akhirnya membuat si aquarius menjadi cemburuan ! sebenernya sih, mereka ini setia, suportif dan dapat dipercaya oleh pasangannya.

PISCES (20 Februari – 20 Maret)

  • CEWEK PISCES
    Keinginan dan imajinasinya yang tinggi sering membuat pisces tampak menonjol diantara teman-temannya. Para pisces ini juga rendah hati bahkan terkesan nggak PD. Sebenernya mereka punya bakat besar tapi sering gak sadar aja.
    Selain itu, mereka juga menyukai suasana gembira dan punya humoris banget. Dalam banyak hal pisces adalah orang yang toleran. Saking tolerannya, terkadang mereka sulit memutuskan apapun sendirian, bahkan cenderung gak punya pendirian. Enaknya, cewek ini gak pernah berusaha menguasai cowok manapun, karena mereka sadar 100% bahwa cowok memang lebih superior sih…
  • COWOK PISCES
    Cowok pisces termasuk yang paling sensitif dibandingkan semua cowok berzodiak lain. Mereka bukan tipe cowok pencemburu atau posesif, hanya saja mereka pintar menyembunyikan perasaannya. Mereka cenderung pendiem dan gak banyak omong, tapi jika masalah pribadinya direcoki, mereka bisa sangat marah. Bagi mereka, kecantikan hati lebih penting daripada kecantikan fisik.
  • ASMARA PARA PISCES
    Sifat manja dan lemah lembut si pisces, selalu menarik hati. Siapapun pasangannya akan ditempatkan sebagai sosok ideal baginya, dan ini membuat pasangan pisces selalu merasa dihargai. Hubungan asmara pisces selalu penuh gejolak karena moodnya yang gampang berubah. Pribadi para pisces sulit ditebak, sehingga seringkali membuat penasaran pasangannya, tapi mereka romantis. Saking romantisnya nih, sekalipun hubungan loe ama si pisces ini berakhir, si pisces ini bakal sulit loe lupain

January 4, 2009 - Posted by | INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, MELIHAT SIFAT DAN KEPRIBADIAN, TIPS DAN TRIKS, ZODIAK DAN FENG-SHUI | , , ,

1 Comment »

  1. gue suka gaya bahasa loe konco

    Comment by adO g@ntEnG | March 6, 2009


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: