falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

HANYA SEKEDAR CANDA…..!!!

TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!

  • Kalo gebetan bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
    Elo bilang: “Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”
  • Kalo gebetan gagap: “Gu… gu… gue…”
    Elo bilang: “Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya.” (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)
  • Kalo gebetan bilang: “Gue belum boleh pacaran sama ortu.”
    Elo bilang: “Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!”
  • Kalo gebetan bilang: “Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.”
    Elo bilang: “Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo….”
  • Kalo gebetan bilang: “Gue udah punya cowok.”
    Elo bilang: “Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue.” (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)
  • Kalo gebetan diem aja.
    Elo bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe.”

******************#######********************

4 Sifat Wanita di lihat dari CD (celana dalam) yg di pakai :

1. Memakai CD menutupi pusar, sifat = Lugu

2. Memakai CD di bawah pusar, sifat = Nakal

3. Memakai CD yang Brenda, sifat = keIbuan

4. Tidak Memakai CD, sifat = Pengertian

Termasuk mana pacar wanita anda ?

********************#######********************

Tips untuk anda yang merasa jelek:

1. THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(jadi cakep kalo udah ganti kulit)
Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda
merasa sisi luar anda udah ancur
gak ketolong lagi…

2. LIKE FATHER LIKE SON
(suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
jangan salahkan diri anda kalau anda jelek,
salahkanlah orangtua anda,
karena jelek itu keturunan…

3. THE TRUTH IS OUT THERE
(yang bener boleh keluar)
kalo orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis,
penilaian manusia tidak selalu benar…

4. DONT JUDGE THE BOOK BY ITS COVER
(jangan menghukum buku karena dia
meninggalkan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai
manusia dari fisiknya…

5. THE RIGHT MEN IN THE WRONG PLACE
(orang di sebelah kanan, salah tempat…)
cakep jelek itu lingkungan, misalnya anda di sini
jelek, tetapi di afrika sana anda bisa paling ganteng…..

6. LOVE IS BLIND
(pacarilah orang buta)
cinta tidak memandang cakep atau jelek…gak percaya?
tanyakan hal ini sama orang jelek…
kalau anda membaca tips ini sampai selesai,
berarti…anda memang merasa jelek…
kalau anda sendiri merasa jelek, apalagi orang lain
yang melihat anda… Memang cakep itu relatif…tapi kalau jelek itu
mutlak!!! huahahaha……

****************#######********************

Cowok Ganteng ‘n Jelek di mata Cewek
Cuma buat intermezzo aja jangan dianggap serius ya…

  • Kalo cowok ganteng pendiam
    cewek2 bilang: woow, cool banget…
  • kalo cowok jelek pendiam
    cewek2 bilang: ih kuper banget…
  • kalo cowok ganteng jomblo
    cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
  • kalo cowok jelek jomblo
    cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…
  • kalo cowok ganteng berbuat jahat
    cewek2 bilang: nobody’s perfect
  • kalo cowok jelek berbuat jahat
    cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal
  • kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
    cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
  • kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
    cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…
  • kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
    cewek2 bilang: klop…serasi banget…
  • kalo cowok jelek dapet cewek cantik
    cewek2 bilang: pasti main dukun…
  • kalo cowok ganteng diputusin cewek
    cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
  • kalo cowok jelek diputusin cewek
    cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…kaciaaan deh lo…..
  • kalo cowok ganteng ngaku indo
    cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
  • kalo cowok jelek ngaku indo
    cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…
  • kalo cowok ganteng penyayang binatang
    cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
  • kalo cowok jelek penyayang binatang
    cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…
  • kalo cowok ganteng bawa BMW
    cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
  • kalo cowok jelek bawa BMW
    cewek2 bilang: mas, majikannya mana?…
  • kalo cowok ganteng males difoto
    cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
  • kalo cowok jelek males difoto
    cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya
  • kalo cowok ganteng naek motor gede
    cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
  • kalo cowok jelek naek motor gede
    cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…
  • kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
    cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
  • kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
    cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…
  • kalo cowok ganteng bersedih hati
    cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
  • kalo cowok2 jelek bersedih hati
    cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?
  • Kalo cowok ganteng baca postingan ini
    langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata
    “life is beautiful”
  • kalo cowok jelek baca postingan ini,
    Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya
    “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

***************#########********************

4 Type Desahan Sex Wanita:

1. Type Plin Plan : oohh…yess…oohh..no!!!

2. Type Romantis : aahh…oohh…aahh…oohh!!!

3. Type Religius : oohh…God…yess!!!

4. Type Maniac : Lu cabut gw GAMPAR!!!

***************######***********************

Ga Enaknya Jadi Cowo

1. Cowok angkat barang berat
Kata Orang : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin
Cewek angkat barang berat
Kata Orang : Kesian banget, bantuin yuk..emang pacarnya ke mana ?

2. Cowok pake baju cewek
Kata Orang : Idih mbak..mo ke mana ? suwit..suwit.. (bencong maksudnya)
Cewek pake baju cowok
Kata Orang : Cool..boleh juga..eksentrik

3. Cowok nganterin ceweknya orang
Kata Orang : Kamu siapa ? jedag..jedug (digebukin ama cowoknya yg cewek)
Cewek dianterin ama cowok orang lain
Kata Orang : Tetep aja yg digebugin yg cowok ama cowoknya yg cewek, bingungkan..he..he..

4. Cowok suka shopping
Kata Orang : Amit-amit kayak cewek aja..
Cewek suka shopping
Kata Orang : Udah biasa maklumlah cewek

5. Cowok muter-muter di mall
Kata orang : Muter-muter terus, nggak beli-beli…kayak setrikaan nggak panas
Cewek muter-muter di mall
Kata Orang : Maklumlah belon ada yg cocok untuk dibeli..

6. Cowok ditraktir cewek
Kata Orang : Pelit banget sih..dasar cowok nggak modal
Cewek ditraktir cowok
Kata Orang : Emang seharusnya gitu

7. Cowok cengeng ngeliat sinetron
Kata Orang : Dasar cengeng, gitu aja nangis…gengsi doongg !!
Cewek cengeng ngeliat sinetron
Kata Orang : Bener2 berperasaan halus..dia pasti terharu..

8. Cowok nggak kerja
Kata orang : Nggak punya malu
Cewek nggak kerja
Kata orang : Lebih mementingkan keluarga

9. Cowok suka marah-marah
Kata Orang : Kasar banget dia, moga aja ntar suamiku nggak gitu
Cewek suka marah-marah
Kata orang : Pasti dia lagi datang bulan

10. Cowok menangis & ketawa dalam satu
waktu
Kata Orang : Gila
Cewek menangis & ketawa dalam satu waktu
Kata orang : Begitulah cewek

11. Cowok idiot
Kata orang : Malu-maluin
Cewek idiot
Kata orang : Dia kan cantik

12. Cowok ngabisin duit istrinya
Kata orang : Pasti buat selingkuh
Cewek ngabisin duit suaminya
Kata orang : Itulah tugas cewek

Advertisements

January 12, 2009 - Posted by | HUMOR |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: