falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MELIHAT “PERUNTUNGAN BERDASARKAN SHIO DI TAHUN 2009”.

MAU TAU PERUNTUNGAN ANDA DI TAHUN 2009 BERDASARKAN SHIO..?
SIMAK PENJELASANNYA DIBAWAH INI :

1. Shio Kambing dan Kuda.

Tahun ini kehidupan anda akan diwarnai karakter yang kurang baik, sehingga segala upaya tidak akan menghasilkan prestasi yang baik seperti tahun-yahun yang lalu. keberuntungan anda masih akan tertunda. Semua kerja dan usaha anda berjalan dengan baik walau belum akan kelihatan hasilnya. Sehingga, kecenderungan kandas dan gagal membayangi perjalanan nasib anda di sepanjang tahun 2009. Untuk itu, diperlukan kehati-hatian ekstra dalam hidup. Berbagai sengkolo menghadang, seperti peluang tertipu,dan kecurian akan terjadi dalam hidup Anda. Dan yg lebih harus anda antisipasi sejak dini adalah akan terjadinya gelombang PHK yang memutus mata rantai sumber rejeki anda.

2. Shio Kera dan Ular.

Kehidupan anda masih didominasi karakter aura negatif sehingga kalau anda tidak pandai-pandai mensiasati maka sepanjang tahun ini perjalanan hidup anda akan mengalami banyak hambatan. Rejeki anda akan banyak tercecer pada hal-hal yang berada diluar rencana. Waspadai kenalan baru yang akan melakukan penipuan halus dan membawa masalah. Waspadai juga sengkala di jalan raya sehingga anda harus lebih berhati-hati dalam perjalanan.

3. Shio Ayam dan Naga.

Tahun 2009 ini soal rejeki dan keselamatan tidak akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Rencana anda masih bisa terus berjalan. Mengawali atau mengembangkan usaha akan menguntungkan jika dilakukan setelah pertengahan tahun ini. Waspadai sengkolo tahunan yakni amukan api dan air yang merupakan musibah perjalanan nasib anda di tahun ini. Hindari transaksi keuangan anda di malam hari. Jika terjun dalam bidang politik, spekulasi anda hanya akan menghasilkan lelah dan pemborosan keuangan.

4. Anjing dan Kelinci.

Tahun 2009 ini aura positif akan mempengaruhi karakter anda. Apapun yang akan terjadi dalam hidup anda tak akan menggoyahkan kharisma, wibawa maupun keberuntungan anda. Dalam usaha dan karir perjalanannya akan sama seperti tahun sebelumnya, namun pada pertengahan tahun nanti perbaikan nasib baru akan nampak jelas dan nyata. Yang perlu diwaspadai adalah sengkolo tahunan akan terjadi 4 kali yakni kambuhnya penyakit lama anda di tahun ini. Selain itu berpeluang terjadi perselingkuhan yang menebar air dan menggagalkan peluang kehidupan miliki anda.

5. Shio Babi dan Macan.

Diperlukan kehati-hatian dalam tiap langkah dan keputusan. Jangan memaksakan berlakunya kebijakan baru. Gelombang PHK akan menerjang hidup anda, termasuk collapsnya usaha anda yang akan terjadi pertengahan tahun nanti. Berbagai kegagalan dan kesialan berpeluang mewarnai hidup anda. Kejadian-kejadian tak terduga yang merugikan akan muncul dengan tanpa permisi, gangguan kesehatan keluarga riskan terjadi. Untuk keprluan hidup, rezeki jadi tak menentu kadang banyak kadang sedikit bahkan kurang.

6. Shio Kerbau dan Tikus

Perwatakan hidup anda dalam tahun ini masih dikuasai oleh aura positif yang dominan. Selama tahun ini kehidupan anda masih bisa menikmati kesejahteraan yang ideal. Keselamatan dan ketentraman masih berpihak pada anda. Namun, untuk mempertahankan hal ini, diperlukan keuletan dan ketabahan tiap kali menghadapi kendala. Masih berpeluang terantuk sengkolo tahunan meski dampaknya tidak terlalu berarti. Waspadai bahaya di jalan raya. Perlu menghindari perjalanan jauh di hari weton anda.

Sumber : Misteri magazine

January 22, 2009 - Posted by | FAKTA ATAU MITOS, INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, MELIHAT SIFAT DAN KEPRIBADIAN | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: