falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENGENAL “TEHNIK THERAPHY THALLASO (UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN)”.

Dewasa ini semakin banyak pilihan untuk perawatan kecantikan dan kesehatan, salah satunya yang masih belum begitu banyak kita temukan adalah suatu perawatan menggunakan air laut dan semua kandungan mineral bawah laut untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan alami yang dikenal dengan Theraphy Thallaso.

Kulit tubuh manusia adalah bagian terbesar dari keseluruhan organ tubuh manusia, dan dalam suatu penelitian ilmiah didapati fakta bahwa ion-ion yang terkandung di dalam air laut dan juga mineral-mineral yang terkandung didalamnya termasuk juga kandungan dari rumput laut, memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan kulit tubuh manusia.

Kesemua kandungan ini terbukti bisa berfungsi untuk melancarkan peredaran & sirkulasi darah, memperkuat otot jantung, membantu mendapatkan kulit tubuh yang sehat, meningkatkan lancarnya sistem pernafasan dalam tubuh manusia, dan membantu meningkatkan produksi sel darah merah.

Dan kesemua kandungan dalam laut itulah yang dipakai sebagai bahan-bahan untuk theraphy thallaso ini. Dengan theraphy ini juga kita bisa mendapatkan manfaat tambahan bagi tubuh dan jiwa dimana kita bisa merasakan relaksasi total, revitalisasi tubuh, peremajaan kulit, dan perasaan damai serta ketenangan setelah semua proses theraphy selesai.

Sejak tahun 2002, Spa Ritz Carlton Bali memiliki Thallaso Theraphy yang sudah terkenal tidak hanya di Indonesia namun juga di penjuru dunia, aquatonik seawater theraphy pool yang menjadi bagian dari perawatan yang ditawarkan dalam theraphy di spa ini merupakan aquatonik pool yang terbesar di dunia sampai dengan saat ini dan berisi 700,000,000 liter air laut.

Adapun perawatan yang menjadi pilihan untuk theraphy thallaso disini meliputi; Pemijatan bawah air, special shower yang memberikan pijatan melalui sirkulasi airnya, perendaman di dalam jet bath khusus yang airnya juga memiliki kandungan seawater, body wraps dengan menggunakan kandungan seaweed, dan banyak lagi perawatan lainnya yang kesemuanya berpedoman terhadap teori dan konsep theraphy thallaso tersebut.

Dalam Aqua tonik seawater theraphy pool ini terdiri atas 17 zona yang dikonsentrasikan untuk memberikan manfaat bagi bagian tubuh tertentu dan difungsikan berbeda-beda, dimana ada satu koridor pool yang berfungsi untuk berjalan, berenang, konsentrasi di bagian kaki, leher, perut dll.

Menurut informasi dari spa tersebut, apabila kita bisa mengikuti keseluruhan zona ini dengan dipandu seorang trainer yang disediakan khusus dari spa tersebut maka kalori yang terbuang adalah sebesar 500 kalori. Temperature dalam pool ini sendiri berkisar antara 32-34º celcius.

Dengan tekanan hidrotastik khusus dalam pool ini, terasa akan memberikan tubuh 2,5 kali lebih ringan dibanding dengan berada di kolam air biasa. Komposisi air laut dalam pool ini sendiri terdiri atas beberapa mineral yang berguna yaitu; Chlorine, Sodium, Magnesium, Sulfur, Calcium, Potassium, Brominates, Iodine, Iron, Fluorine dan silver.

Hal lain yang terpenting dalam theraphy ini Adalah penggunaan kandungan rumput laut dalam semua perawatannya, dimana kandungan ini memiliki komposisi yang luar biasa untuk memberikan manfaat bagi kesehatan kulit dan perawatan kecantikan, sangat kaya akan vitamin, dan mineral-mineral yang sangat berguna bagi kecantikan & kesehatan kulit dan juga vitalitas tubuh manusia.

Sumber : http://www.indospiritual.com/artikel_theraphy-thallaso.html

January 22, 2009 - Posted by | ARTIKEL KESEHATAN, HARUSNYA ANDA KETAHUI, ILMU PENGETAHUAN UMUM, TIPS DAN TRIKS | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: