falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENELISIK “GAYA FOREPLAY MANCANEGARA”.

Seiring waktu berlalu, tentu banyak hal yang telah Anda dan pasangan coba sebagai pemanasan kala bercinta. Kehabisan akal, putus asa, pun selalu kembali kepada hal yang telah dilakukan sebelumnya, pasti membosankan!

Jangan bosan untuk selalu mencari banyak informasi foreplay yang tersebar dan tidak diketahui, atau ciptakan sendiri kreasimu, ingatlah menjadi kreatif merupakan salah satu cara untuk berimprovisasi dan menemukan kenikmatan yang selama ini belum pernah Anda rasakan. Demikian beberapa contoh kreasi dari orang-orang di berbagai belahan dunia yang mungkin dapat menjadi inspirasi.

  • Permainan dingin dan panas sangat digemari oleh orang-orang Inggris. Siapkan sebongkah batu es dan teh hangat, berserah mau disajikan manis atau pahit tak ada pengaruhnya. Caranya, minum teh panas sebelum memberikan fellatio (seks oral). Kemudian mainkan kelamin pasangan di mulut kita yang hangat. Sementara tangan Anda, yang sebelumnya sudah di dinginkan terlebih dahulu dengan memegang batu es, menjelajahi paha dalamnya, sensasi tangan panas serta mulut yang hangat akan memberikan sensasi yang mengejutkan.

  • Di Chile telepon merupakan sarana yang cukup efektif guna membangkitkan gairah pasangan. Saat pasangan sedang dinas luar kota atau rapat penting hingga larut malam, misalnya, telepon dan deskripsikan pakaian dalam apa yang sedang kita pakai. Goda dia dengan kata-kata mesra. Dia pasti ingin buru-buru menyelesaikan pekerjaannya dan segera beranjak pulang.

  • Nggak hanya meeting saja yang perlu dijadwal, urusan tempat tidur pun perlu juga masuk dalam agenda sehari-hari. Keteraturan orang Jerman ini bukannya tanpa alasan. Soalnya dengan mempersiapkan segala sesuatu terlebih dahulu, misalnya mendiskusikan posisi yang diinginkan atau mengatur kamar biar suasana tambah romantis, justru membuat acara bercinta tidak mengecewakan. Hal ini mungkin bisa menjadi ide bagi Anda yang tidak suka bercinta dengan persiapan formal, pun beralih dan mencoba menjadi teratur. Ingatlah, komunikasi saat membicarakan alur posisi, setting kamar, busana, hingga alat perangsang, justru menimbulkan fantasi yang tak kunjung selesai. Hingga pasangan semakin penasaran dan tidak dapat sabar menunggu waktunya bercinta, pun jangan tanyakan bagaimana gairahnya!

  • Sementara masyarakat Portugal percaya kalau makanan yang mengandung afrodisiak alias perangsang gairah bakal menambah suasana bercinta tambah panas. Makanya mereka suka banget bereksperimen dengan berbagai makanan dan menurut mereka, salah satu buah yang efektif untuk meningkatkan gairah adalah nanas. Mau dijus atau dimakan langsung, sama dahsyatnya!

Sumber : http://www.perempuan.com/

January 25, 2009 - Posted by | INFO KELUARGA, INFO SEXOLOGY, TIPS DAN TRIKS | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: