falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENGENAL “PENGARUH FENG-SHUI TERHADAP KEHIDUPAN CINTA”.

Kamar tidur adalah tempat yang paling mempengaruhi kehidupan cinta anda, daripada dengan ruangan-ruangan lain dalam rumah. Karena itu, untuk meningkatkan kualitas kehidupan cinta rumah tangga, hal pertama yang harus dilakukan adalah membenahi kamar tidur anda. Jadi aturlah kamar sesuai tradisi feng shui.

Gunakan Kompas. Berdasarkan feng shui, sudut kamar bagian barat daya merupakan bagian kamar yang mengalirkan energi cinta dan gairah. Karena itu, pindahkan tempat tidur anda ke sudut tersebut.

Jika tak mungkin memindahkan tempat tidur ke situ, taruhlah benda-benda yang sifatnya romantis, seperti bunga, foto pernikahan, atau semacamnya di sudut tersebut. Di daerah tersebut sebaiknya juga tidak terdapat pintu atau berhadapan dengan pintu, karena energi cinta akan terbawa keluar.

  • Tempat Tidur.
    Letakkan tempat tidur menempel pada dinding, bukan di tengah tengah kamar atau di bawah jendela. Dinding melambangkan dukungan, dan jarak antara tempat tidur dan dinding akan membuat anda merasa kesepian. Selain itu, menyatukan dua tempat tidur kecil juga tidak dianjurkan, karena dianggap akan menimbulkan banyak perselisihan.

  • Warna Dinding.
    Warna adalah salah satu faktor yang juga berpengaruh. Jenis warna yang dianjurkan untuk kamar tidur adalah merah muda (pink) atau peach. Hindari warna-warna seperti kuning, biru, atau putih, apabila ingin kehidupan rumahtangga tetap harmonis.

Feng shui untuk yang masih lajang. Pengaturan ruangan, terutama kamar tidur, juga memengaruhi kehidupan cinta bagi anda yang masih melajang.

Kamar tidur yang kurang mengalirkan energi cinta bisa membuat penghuninya tidak bisa mencintai orang lain, atau tidak membangkitkan rasa cinta dari lawan jenisnya. Jadi ada baiknya anda atur kamar sesuai tradisi feng shui.

Letakkan benda-benda yang berpasangan sebagai dekorasi. Seperti sepasang lampu dekor yang diletakkan berdampingan, konon bisa membangkitkan energi untuk mencari pasangan.

Sepasang boneka bercorak etnis juga bisa menghasilkan efek serupa dan juga bisa memperindah ruangan. Yang perlu diingat, letakkan benda-benda berpasangan tadi saling berdekatan, sehingga mengalirkan energi yang lebih kuat.

Gantung atau letakkan foto dia di sudut barat daya kamar tidur. Energi cinta yang mengalir kuat di sana konon akan mempengaruhi anda dan orang yang anda cintai.

Warnai cat dinding kamar tidur anda dengan warna-warna merah marun, biru tua dengan aksen warna tembaga atau emas yang konon bisa digunakan untuk membangkitkan energi kasih sayang. Percaya atau tidak, silakan anda buktikan sendiri kebenarannya setelah anda melakukan perubahan dalam tata ruang anda.

Sumber : http://www.perempuan.com/

January 25, 2009 - Posted by | FAKTA ATAU MITOS, INFO KELUARGA, INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, TIPS DAN TRIKS | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: