falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MELIHAT “SIFAT DAN KEPRIBADIAN BERDASARKAN BENTUK MATA”.

Mata merupakan jendela jiwa setiap orang sehingga terkadang orang bisa melihat aura lawan bicaranya dari mata. Bentuk dan ukuran mata dapat mengungkapkan watak dan peruntungan dari pemiliknya. Jadi apabila anda ingin mengetahuinya, tidak ada salahnya anda simak beberapa bentuk mata dan wataknya, simak berikut ini.

1. Bila anda memiliki mata sedang

Biasanya anda akan memiliki pendekatan yang hati-hati dalam hidup dan lebih suka menilai sesuatu secara perlahan. Biasanya sulit untuk mengungkapkan perasaan-perasaannya kepada orang lain dan harus selalu merasa yakin dengan fakta-fakta. Orang bermata kecil memiliki instink terhadap detail dan disiplin. Tapi mereka kadang kurang spontan dan mereka lebih menyukai pekerjaan detail serta riset. Mereka memiliki bakat alam sebagai penyelidik yang baik dan pemecah masalah, memiliki bakat dagang yang luar biasa.

Pada hubungan asmara, mereka cenderung terlalu banyak menganalisa sifat aslinya yang pendiam sehingga sulit bagi mereka mengungkapkan apa yang sesesungguhnya mereka rasakan. Tapi sekali mereka benar-benar percaya pada pasangannya maka mereka akan memanjakan dan merawatnya. Berusaha sekeras mungkin untuk menciptakan lingkungan yang terbaik sebagai tempat tinggal dan tempat tumbuh kembang untuk anak-anak mereka.

2. Bila anda memiliki mata sedang

Biasanya murah hati dan adil. Senang berkomunikasi sehingga membuat mereka menjadi konselor dan sahabat yang baik. Mereka disukai karena sifatnya yang seimbang dan bakat alamnya sebagai penengah.

3. Bila anda memiliki mata besar

Biasanya menandakan seksualitas yang dinamik. Orang yang memiliki mata besar biasanya senang menjadi perhatian umum, bisa menjadi kekasih yang menarik, terbuka terhadap pandangan dan memerlukan pasangan yang responsif serta inovatif. Orang yang bermata besar biasanya mudah tersinggung dan sangat mudah merasa sakit hati. Mereka penuh gairah, provokatif, memiliki rasa ingin tahu dan juga perayu serta mudah merasa bosan. Dalam bisnis, mereka cenderung terlalu mudah percaya dan kemungkinan moody. Tapi mereka mengimbanginya dengan kreativitas dan semangat serta mendapatkan keuntungan dengan mengikuti intuisi mereka.

4. Bila anda memiliki mata turun

Biasanya sering terkesan rapuh. Mereka cenderung emosional dan sensitif. Mereka baik hati dan biasanya ditunjukkan kepada lingkungan dekatnya. Mereka memiliki kemampuan empati. Mereka mengutamakan persahabatan dan mereka selalu bersedia melakukan apa saja untuk membanti orang yang memerlukan bantuan. Terkadang mereka menderita karena merasa sedih. Mereka sering berbakat dalam merasakan perasaan publik dan merupakan pengusaha yang hebat.

5. Bila Anda memiliki mata bentuk oval atau almond

Biasanya menunjukkan sikap spontan dan cerdas. Pemiliki mata ini biasanya pandai dalam berbagai hal di bidang karir dan bisnis, sensual dan bersemangat. Orang yang memiliki mata oval ini juga luar biasa rajin dalam karir atau pekerjaan mereka. Sebagai kekasih, mereka selalu bersemangat dan merasa hidup menjadi lebih baik sesudah berusia 30.

6. Bila anda yang memiliki mata dekat

Maka menandakan sifat hati-hati atau selalu waspada dan pendiam dengan kemampuan meraih peluang. Mereka biasanya bersemangat, intense dan fokus tapi sulit percaya pada orang lain. Mereka berpikiran luas, berani dan tegang. Tapi mereka juga cenderung agak naif atau munafik dalam beberapa hal. Jadi anda bisa pelajari, apakah hal diatas benar atau tidaknya

Dari berbagai Sumber

Advertisements

January 27, 2009 - Posted by | INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, MELIHAT SIFAT DAN KEPRIBADIAN, TIPS DAN TRIKS | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: