falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENELISIK “AGAR PERNIKAHAN BAHAGIA BERDASARKAN FENG-SHUI”.

Pernikahan merupakan jalinan hubungan yang sangat saklar dan jika dalam mengarungi bahtera tersebut setiap orang menginginkan kebahagiaan hingga akhir hayat. Tetapi terkadang apa yang diinginkan tidak sesuai dengan kenyataan. Untuk menghindarinya, cobalah untuk telusuri kembali apakah komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik-baik saja. Selain itu, cobalah untuk merubah tatanan ruang dalam rumah anda.

1. Sebaiknya jangan menggantungkan cermin yang berlawanan dengan tempat tidur utama.

  • Karena bisa mendorong perselingkuhan sebab hal tersebut melambangkan perkawinan yang penuh sesak. Idealnya, sebenarnya tidak ada cermin di dalam kamar tidur. Tapi jika harus ada, sebaiknya pasang pada tempat yang membelakagi tempat tidur.

2. Jangan masukkan komputer atau televisi dalam tatanan ruang tidur anda.

  • Karena layar televisi mempunyai permukaan reflektif dan mempunyai pengaruh yang sama dengan cermin. Sedangkan komputer dapat menyebabkan energi saling bertentangan. Sifat ‘kerja’ dapat mengganggu hubungan anda sehingga sisi saling memperhatikan akan berkurang bahkan sirna.

3. Tempat terbaik untuk meletakkan tempat tidur adalah pada sudut yang berlawanan dengan garis diagonal pintu, dengan kepala tempat tidur menempel ke dinding.

  • Gantungkan gambar pasangan yang bahagia di rumah anda untuk mengundang cinta dan komitmen.

4. Jangan meletakkan lambang air di dalam kamar tidur

  • Sebaiknya taruh di tempat lain saja seperti ruang tamu atau ruang santai. Untuk perkawinan yang hangat dan penuh gairah, gunakan unsur api di kamar tidur seperti gorden merah yang melambangkan cinta.

5. Kamar mandi atau toilet dianggap sebagai sisi negatif

  • Karena melambangkan menyiram pergi keberuntungan dan kekayaan. Untuk mengurangi pengaruhnya, sebaiknya anda buat di antara dua dinding kamar tidur dan usahakan menutup kembali pintu serta tutup kloset bila selesai digunakan.

6. Jika perkawinan anda terasa mulai dingin, buat gambar cinta abadi pada sehelai pita kertas dan tuliskan harapan anda.

  • Gantungkan di jendela kamar anda untuk menangkap angin paling sedikit selama 7 hari, 7 malam. Semakin banyak kertas berkibar, maka semakin banyak energi positif yang dikeluarkannya. Setelah itu, bakarlah kertas-kertas tersebut dibelakang rumah anda.

Anda bisa melakukan hal tersebut, tetapi itu semua berpulang kembali dengan keyakinan dan kepercayaan dalam mengerjakan tata ruang tersebut di atas. Silakan mencoba.

Sumber : http://www.perempuan.com/

January 27, 2009 - Posted by | FAKTA ATAU MITOS, INFO KELUARGA, TIPS DAN TRIKS | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: