falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENGENAL “9 JENIS TYPE JOMBLO”.

Saat anda menjalani sebuah hubungan cinta tetapi anda selalu gagal ditengah jalan. Hingga suatu saat anda menjalin cinta dengan seseorang dan secara tiba-tiba pasangan anda memutuskan tali cinta yang telah terjalin. Mungkin anda akan merasa trauma bila ingin menjalin hubungan dengan orang lain. Banyak sekali masalah yang terjadi dalam menjalin hubungan cinta.

Waktu berjalan dengan cepat, tanpa anda sadari ternyata anda belum juga mendapatkan penggantinya. Mungkin anda sudah mencoba berkenalan tapi selalu gagal mendapatkan pasangan baru. Ada beberapa jenis jomblo (sendirian) dalam kehidupan cinta dan untuk mengetahui, anda termasuk dalam kategori jomblo yang mana sebaiknya simak berikut ini.

1. Jomblo sejati.

  • Jomblo satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya bekerja atau belajar dan belum pernah menyukai siapapun. Ciri-cirinya adalah berkacamata tebal, penampilannya berantakan dan tidak terurus.

2. Jomblo Sniper.

  • Jomblo ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja belum berani mengatakannya hingga sekarang. Ciri-cirinya adalah sering tidak kelihatan di tempat umum karena kurang percaya diri dan bernyali. Sering nongkrong di tempat sepi dan sering memperhatikan orang yang disukainya dari kejauhan.

3. Jomblo Negatif.

  • Yang satu ini jomblo baru jadi setelah diputusin oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desperated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan serta membenci yang namanya cinta. Ciri-cirinya adalah mudah sirik, sering kesal, bad mood, emosional dan membenci film yang berbau romantis.

4. Jomblo Biru.

  • Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi karena sama-sama sudah bosan dan jenuh atau lagi kosong. Ciri-cirinya wajah ceria seperti baru saja lepas dari penderitaan, lebih menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hang out dan bersenang-senang dengan teman-temannya.

5. Jomblo Finale.

  • Jomblo satu ini lagi dekat dengan seseorang dan akan melepaskan status kejombloannya. Ciri-cirinya adalah setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin membaca zodiak dan sering senyum sendiri saat membaca sms.

6. Jomblo Hunter.

  • Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan tapi jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya. Ciri-cirinya memiliki bakat selebriti, percaya dirinya tinggi, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehari-harinya adalah mencari teman di friendster.

7. Jomblo Impossible.

  • Status jomblo ini karena yang ditaksirnya adalah seorang yang tidak mungkin didekati lagi seperti selebriti atau tetangga yang sudah berkeluarga. Ciri-cirinya adalah selalu tampil trendy dan gaya bicaranya bak artis.

8. Jomblo Forever.

  • Status jomblo ini karena menunggu dan berharap bisa menikahi seseorang yang diidam-idamkannya. Ciri-cirinya adalah terlihat sedang menempelkan foto dan poster idolanya dimana-mana.

9. Jomblo Error.

  • Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena selalu asal suka dengan seseorang tetapi gagal terus, ditolak dan terus suka dengan seseorang yang sudah ada yang punya. Ciri-cirinya adalah selalu kelihatan bernafsu, saat berkenalan pasti langsung menawarkan untuk bertunangan dan menikah. Jadi anda termasuk dalam jenis jomblo yang mana ?

Dari berbagai sumber

Advertisements

January 27, 2009 - Posted by | INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, MELIHAT SIFAT DAN KEPRIBADIAN, TIPS DAN TRIKS | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: