falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENGENAL “9 TYPE LELAKI, SEBELUM MENJALIN HUBUNGAN

Kecemasan hati seorang perempuan berumur yang belum juga mendapat jodoh, mungkin saja materi, karir atau hal lainnya lebih dari mencukupi. Sebenarnya yang dibutuhkannya adalah berusaha menemukan kebahagiaan dalam kehidupannya sekarang dan yang akan datang.

Jika hal ini terjadi pada anda maka anda tidak perlu cemas karena harus tetap bisa berpikir realistis bahwa mencari jodoh itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jadi anda jangan sampai salah pilih dalam mencari pasangan. Janganlah anda terpaku dengan wajah yang tampan dan penampilan perlente saja. Lelaki yang memiliki hati tulus dan ideal sesuai dengan kata hati anda. Memang banyak tipe lelaki berbahaya yang harus anda hindari agar hidup anda bahagia. Ada baiknya anda pahami beberapa tipe lelaki yang akan membahayakan hidup anda, simak berikut ini.

1. Lakor (Lelaki orang).

  • Lelaki yang sudah beristri memang paling jago merayu dan memanjakan perempuan. Berkencan dengan lelaki orang sama saja dengan anda telah merebut perhatiannya dari istri dan anak-anaknya. Jadi anda harus melupakan hubungan dengan lelaki seperti ini karena akan sangat berbahaya dan anda tidak akan memiliki masa depan bersamanya. Memang tidak sedikit perempuan saat ini memilih tipe lelaki ini. Karena berbagai pertimbangan yang menurutnya masuk akal tapi semua kembali kepada diri anda sendiri.

2. Lelaki takut komitmen.

  • Biasanya memiliki ciri, senang berkumpul dengan teman dekatnya daripada bersama anda. Dia selalu mengkoleksi semua barang mainan seperti mobil-mobilan, termasuk perempuan. Jadi tipe lelaki ini sangat takut untuk menikah sehingga anda akan merasa repot jika memaksakan diri berhubungan dengannya. Lelaki tipe ini akan menjadi anak kecil selamanya.

3. Lelaki pesolek.

  • Mencirikan lelaki ini sangat mudah dengan melihat cara berpakaian dan dandannya. Dia selalu berusaha mengikuti trend busana yang paling mutakhir. Dia akan menjadi pasangan yang menyenangkan saat melakukan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan tetapi untuk menjadi pelindung, dia seorang lelaki yang kurang tangguh.

4. Anak Mami.

  • Memang tidak bisa dipungkiri bahwa setiap anak akan selalu menyayangi ibunya. Tetapi bukan berarti kemana-mana harus diketahui dan melibatkan sang ibu. Hal ini akan menjadi masalah bagi anda karena perhatiannya akan terbagi dengan sang ibu.

5. Lelaki pengontrol.

  • Lelaki jenis ini sama dengan mimpi buruk untuk anda. Kemana saja anda pergi dia akan menguntit di belakang anda. Dia sangat suka mengontrol gerak gerik dan tingkah laku anda di depan orang lain. Cara berdandan, berbusana dan berjalan anda akan dinilainya. Jadi sebelum terlambat, sebaiknya anda pergi menjauh dari hadapannya.

6. Lelaki mata keranjang.

  • Tipe lelaki biasanya mampu membuat seorang perempuan merasa paling cantik sedunia tetapi rayuan itu hanya sementara. Dalam urusan perempuan, lelaki ini lebih mengutamakan kuantitas daripada kualitas. Meski anda berusaha tampil cantik dihadapannya tapi tetap saja dia akan melirik perempuan lain yang mungkin tidak lebih cantik dari anda.

7. Lelaki pelit.

  • Sangat mudah mengenali lelaki tipe ini, setiap pergi kencan dia tidak mengeluarkan uang sepersen pun. Sudah menjadi hal yang lumrah jika sepasang kekasih bergantian membayar saat makan malam. Tapi jika anda yang harus terus menerus yang membayarnya sebaiknya anda pertimbangkan kembali hubungan tersebut.

8. Lelaki kurang wawasan.

  • Memiliki kekasih yang tampan dan bertubuh atletis memang membanggakan tetapi jika tidak diimbangi oleh wawasan dalam berpikir, maka akan timbul masalah loh. Jadi sebaiknya anda pertimbangkan kembali, dampak positif dan negatifnya saat menjalani hubungan ini.

9. Lelaki sempurna.

  • Tipe lelaki ini akan semakin menyiksa anda karena dia selalu menuntut apa yang anda lakukan harus sempurna dimatanya. Apa yang ada pada diri anda, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki akan dinilainya. Jika anda bertemu dengan lelaki ini sebaiknya anda pertimbangkan kembali, apakah anda ingin diperlakukan seperti ini.

Dari semua tipe lelaki, tentunya kembali kepada diri anda sendiri. Mana yang menjadi pilihan anda dan pastinya yang terbaik dalam pandangan anda.
Semoga anda berhasil menemukan pujaan hati.

Sumber : http://www.perempuan.com/

January 27, 2009 - Posted by | INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, MELIHAT SIFAT DAN KEPRIBADIAN, TIPS DAN TRIKS | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: