falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENGENAL “ARTI DARI KESAN TELEPON DARI LELAKI”.

Sebuah hasil survey menyebutkan bahwa hanya 56% dari topik percakapan lelaki di telepon yang bersifat pribadi sementara perempuan mencapai angka 95%. Terlihatlah bahwa lelaki memiliki gaya berkomunikasi yang berbeda dengan perempuan. Mereka tidak senang membicarakan masalah pribadi di telepon dan ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang aturan bertelpon para lelaki.

1. Bila lelaki tidak menanyakan nomor telepon.

  • Sebenarnya banyak lelaki pemalu yang tidak cepat menangkap sinyal yang anda berikan. Itu sebabnya lelaki yang sepertinya tertarik pada anda tetapi tidak juga menanyakan nomor telepon anda. Tidak perlu putus asa, daripada anda menunggu dia yang kurang aktif, lebih baik anda memulainya dengan mengatakan untuk menelpon anda. Tunggu reaksinya, kalau ternyata dia tidak bereaksi sebaiknya anda lupakan saja.

2. Jika lelaki meninggalkan misscall.

  • Para lelaki mengakui bahwa mereka melakukan misscall karena ingin tahu reaksi dari perempuan tersebut. Jadi bila ada menemukan misscall dari dia tanpa ada pesan sebaiknya tidak usah langsung dibalas. Anda boleh melakukannya jika ia meninggalkan pesan.

3. Lelaki idaman anda tidak juga menelpon.

  • Artinya ada dua pilihan, yang pertama dia tidak tertarik dengan anda atau yang kedua dia tertarik tetapi belum ada waktu untuk melakukannya karena banyak pekerjaan penting yang meghadangnya. Lebih baik anda beri dia waktu hingga 3 atau 4 hari. Bila dia tidak juga menelepon sebaiknya lupakan saja.

4. Responnya tidak menyenangkan.

  • Anda baru bertemu dengannya tadi malam dan langsung ingin menelponnya esok pagi. Yakinlah anda akan mendapatkan sambutan yang kurang antusias darinya. Respon seorang perempuan yang terlalu cepat justru bakal membuat lelaki kehilangan rasa untuk memiliki lawan jenisnya. Jadi sebaiknya anda coba untuk bersabar menunggu teleponnya selama 1 atau 2 hari.

5. Bila dia sudah melancarkan telepon pertama pada anda, sebaiknya anda biarkan dia meninggalkan pesan di voice mail.

Ada beberapa arti yang terkandung dalam pesan yang disampaikannya.

  • Jika kalimat yang diungkapkannya terbata-bata maka menandakan bahwa dia gugup dan terpikat dengan pesona anda.

  • Tapi bila kalimat yang diucapkannya lurus tanpa basa-basi menandakan bahwa dia seorang yang selalu to the point. Sebaiknya anda lakukan saja apa yang dimintanya (jika memang anda tertarik pada anda) dan anda tidak perlu repot-repot menerjemahkan makna dari kata-katanya.

  • Sedangkan bila kalimat yang diucapkannya menceritakan keberadaannya maka menandakan bahwa dia memang tertarik kepada anda. Walau dia sedang bersama dengan orang lain tetapi pikirannya selalu ingat pada anda.

Sumber : http://www.perempuan.com/

January 27, 2009 - Posted by | ARTIKEL PSIKOLOGI, INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, MELIHAT SIFAT DAN KEPRIBADIAN, TIPS DAN TRIKS | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: