falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENGENAL “SIFAT DAN KEPRIBADIAN LELAKI BERDASARKAN BENTUK DAHI”.

Bentuk dahi yang beragam ternyata mempunyai arti dari kepribadian dari si pemiliknya. Kenalilah sifat pasangan anda dilihat dari bentuk dahinya, sehingga anda mengetahui apa isi hatinya. Sebelum melangkah lebih jauh dengannya, sebaiknya anda lihat kepribadian dari bentuk dahinya.

1. Bila dia mempunyai dahi dengan dua tonjolan tulang di atas kedua mata yang mirip seperti tanduk

  • Hal tersebut menunjukkan bahwa dia menjalani masa kanak-kanak yang sulit dan akan meninggalkan rintangan di sepanjang hidupnya. Lelaki ini cenderung terlalu agresif dan selalu memulai hidupnya dengan melewati rintangan, semakin bertambah usia maka akan mempengaruhi perilakunya serta reaksinya terhadap orang lain.

2. Jika dahinya terdapat tonjolan di tengah, di atas sudut dalam alis, dekat dengan hidung

  • Maka menunjukkan dia giat mencari uang. Semakin tinggi struktur tulangnya, kemungkinan dia sulit mencari uang dan selalu gagal dalam berbisnis maupun politik. Kalaupun berhasil, kemungkinan dia akan kehilangan semua uang yang sudah didapatkannya atau menderita musibah lainnya. Jika bagian ini juga ditandai dengan warna kulit yang tidak merata, kemungkinan akan mendapat kemalangan dalam bidang keuangan. Tetapi bila halus dan cerah, maka dia akan bernasib baik dalam mencari uang dan bisa menikmati keberuntungannya.

3. Lelaki dengan dahi yang mempunyai garis rambut membentuk M

  • Biasanya memiliki kreatif yang berkembang tinggi sehingga sangat sukses dalam pekerjaan sebagai perencana dan perancang. Tapi cenderung emosional, sensitif terhadap kebutuhan orang lain dan sering sulit bekerja yang berhubungan dengan angka.

4. Jenis dahi persegi

  • Biasanya jarang sukses di usia muda tapi terkenal praktis, cermat dan tahan bekerja bertahun-tahun untuk mencapai tujuan-tujuannya. Lelaki yang mempunyai jenis dahi ini kebanyakan cenderung akan menjadi pebisnis atau menekuni bidang ilmu tertentu yang sangat memerlukan sifat-sifat di atas.

5. Memiliki dahi bulat

  • Biasanya cenderung mempunyai sifat-sifat baik dan pandai dalam bergaul. Tetapi mereka secara umum tidak agresif untuk meraih sukses besar dalam profesi dengan persaingan yang sangat keras.

6. Jika bentuk dahi seperti bulan sabit

  • Cenderung kurang agresif dalam sikap dan perilakunya. Para lelaki ini akan tertarik pada perempuan yang mempunyai kepribadian yang keras juga agresif.

7. Untuk bentuk dahi yang besar (Jenong)

  • Menunjukkan bahwa lelaki tersebut sangat mandiri, mudah menyesuaikan diri, banyak akal dan pandai. Mereka biasanya akan sukses dalam bisnis terutama yang banyak bertemu orang banyak. Dia sangat bisa menguasai diri secara baik dengan lingkungan sekitar dan secara cepat memanfaatkan lingkungan sekitarnya. Tetapi meski begitu dia tidak berorientasi pada keluarga atau perkawinan dan akan menghabiskan waktu di luar rumah.

8. Mempunyai dahi yang cekung dan sangat mencolok apalagi terdapat kerut panjang sejajar

  • Maka menandakan konsentrasi, ketabahan dan kesetiaan pada pemikiran serta tujuannya. Mereka juga cenderung mempunyai minat yang sangat sedikit. Jika terdapat banyak kerutan tanpa pola tertentu, maka dia cenderung menjadi pekerja yang sangat keras dan pandai cari uang.

9. Mempunyai dahi bertulang alis

  • Ternyata lebih agresif dan bersemangat. Sedangkan yang tulang alis pendek cenderung pasif dan lemah dalam energi fisik maupun semangat.

Mana lelaki yang cocok dengan anda ?

Dari berbagai sumber

January 27, 2009 - Posted by | ARTIKEL PSIKOLOGI, MELIHAT SIFAT DAN KEPRIBADIAN, TIPS DAN TRIKS | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: