falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENGENAL “SIFAT DAN KEPRIBADIAN PRIA BERDASARKAN POSISIS DUDUK FAVORITE NYA”.

Sikap atau kebiasaan seseorang dapat mencerminkan sifat atau wataknya. Hal tersebut juga dapat menunjukkan situasi yang sedang dihadapinya pada waktu itu. Seperti sikap duduk mengandung arti yang mengungkapkan watak seseorang.

1. Duduk agak santai dan ringan di bagian depan kursi.

  • Menunjukkan orang yang berpendirian teguh dan memiliki kemauan keras, tidak mudah putus asa, realistis, selalu aktif, agresif dan tidak suka menunggu atau berdiam diri. Lelaki ini sangat cocok bertugas di bidang penjualan atau pemasaran.

2. Duduk agak dalam di kursi dengan kaki terbuka,

  • Menunjukkan lelaki ini senang bergaul, banyak teman, suka membantu orang yang sedang susah, mudah didekati tapi sulit dipahami pemikirannya. Terkadang lelaki ini bisa sangat simpatik dan baik hati. Di saat lain, dia bisa menjadi sangat keras dan menjengkelkan. Karena gengsi maka dia mudah sekalu memberikan bantuan kepada oranglain sehingga sering ditipu oleh oranglain.

3. Duduk dengan kaki kanan menyilang di atas kaki kiri.

  • Lelaki ini selalu memperhatikan pandangan orang sekitar terhadap dirinya dan membuatnya senang menarik perhatian oranglain. Sifatnya sering tegang, sensitif, boros dan kehidupannya cenderung selalu meriah serta bervariasi. Dalam pekerjaan lelaki ini juga sangat kreatif, jika tujuannya sudah mantap dan menguntungkan maka ia akan memperjuangkannya dengan gigih hingga tuntas dan berhasil baik.

4. Duduk dengan kaki kiri menyilang diatas kaki kanan.

  • Lelaki ini berpengetahuan luas, hati-hati, teliti dan mantap. Segala sesuatu yang baik dan bermanfaat akan diselesaikan dengan baik. Dia juga senang menerima saran dari oranglain yang lebih berpengalaman. Dalam bidang pekerjaan atau bisnis, ia selalu berusaha kreatif untuk menciptakan sesuatu yang baru. Lelaki ini sangat agresif dan aktif dalam karirnya.

5. Duduk dengan merapatkan kedua lutut.

  • Lelaki ini agak lambat, kurang bersemangat dan pasif sehingga keuangannya agak melemah. Cita-cita dan kemauannya memang banyak dan tinggi tapi tidak realistis dan terlalu banyak mengkhayal. Sering hanya mengandalkan dukungan orang terdekat dan tidak suka dengan suasana yang sepi. Mereka lebih menyenangi suasana yang penuh tawa dan ramai.

6. Duduk dengan kedua kaku dirapatkan.

  • Lelaki ini sangat mengutamakan segi keamanan. Dalam bekerja, mereka selalutekun dan giat saat menunggu datangnya kesempatan yang lebih baik serta menguntungkan.

7. Duduk dengan posisi yang berubah-ubah.

  • Biasanya memiliki emosi yang tidak stabil. Mereka selalu merasa banyak hal yang tidak berkenan dengan keinginan atau kemauannya. Atau bertentangan dengan pendapat atau jalan pikirannya tetapi tidak berdaya untuk memprotes atau menolak sehingga merasa sangat gelisah. Biasanya mereka hanya memendam kejengkelan dan kekesalan dalam hati saj. Akibatnya kesehatan mereka sering terganggu, tubuhnya lemah dan sering sakit-sakitan.

Sumber : http://www.perempuan.com/

January 27, 2009 - Posted by | INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, MELIHAT SIFAT DAN KEPRIBADIAN, TIPS DAN TRIKS | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: