falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENELISIK “MAKNA MIMPI DAN KEHIDUPAN PERCINTAAN ANDA”.

Percaya atau tidak, mimpi sebetulnya menggambarkan kehidupan percintaan Anda. Mimpi biasanya merupakan pikiran yang ada di bawah alam sadar. Nah, yang diperlukan adalah mengerti arti mimpi Anda. Berikut ada 8 mimpi yang paling umum dialami beserta artinya bagi kehidupan asmara .

1. Terbang (Tanpa Pesawat Terbang)

  • Bila bermimpi sedang terbang, ini merupakan pertanda baik. Anda bahagia, tidak mempunyai beban, dan tidak ada permasalahan yang mengganggu pikiran. Pendeknya, pertanda positif.

  • Bila terbang dengan orang lain, artinya Anda tengah berbagi kebahagian. Mimpi Anda memperlihatkan, kencan yang Anda jalin berada di jalur yang benar.

  • Bila Anda sedang tidak berkencan dengan seseorang, artinya Anda akan segera mendapatkan teman dekat!

  • Bila dalam mimpi Anda takut terbang, berarti Anda tidak/belum siap dengan kehidupan percintaan yang bahagia. Apa yang menjadi hambatan Anda? Perhatikan mimpi Anda yang lain dan cari tahu mengapa Anda kurang beruntung dalam soal percintaan.

2. Mengikuti Ujian

  • Berapa kali Anda bermimpi yang menakutkan tentang mengikuti ujian tanpa persiapan lebih dulu? Begitu menakutkannya, sehingga Anda terjaga dengan tubuh berpeluh serta jantung berdegup kencang, kemudian merasa lega karena ternyata itu hanya mimpi dan berarti Anda tidak perlu betul-betul mengikuti ujian.

  • Mimpi-mimpi tersebut menggambarkan, Anda tidak siap untuk hidup yang tengah dijalani. Mungkin saja terlalu cepat berkencan dengan seseorang atau Anda berkata kepada diri sendiri, tidak/belum siap untuk menjalin hubungan yang serius.

  • Jangan pernah takut bila bermimpi tidak siap mengikuti ujian. Jangan terburu-buru dalam hubungan percintaan, jangan berkencan dengan banyak orang pada saat yang bersamaan, dan sekali-sekali nikmatilah kesendirian Anda. Percayalah, Anda punya cukup waktu sebelum memutuskan Anda sudah siap.

3. Badai, Banjir, & Bencana Alam

  • Anda tidak perlu menjadi psikolog hebat untuk mencari tahu bahwa bermimpi tentang bencana alam ataupun berada dalam situasi yang menegangkan berarti ada sesuatu yang salah yang tengah terjadi pada diri Anda. Apakah Anda takut berkencan? Apakah Anda bertemu dan berkenalan dengan seseorang dan orang tersebut membuat Anda tidak nyaman?

  • Bila mimpi Anda memperlihatkan sedang dalam emosi yang terlalu gembira atau sangat takut oleh sesuatu di luar kendali Anda, hati-hati! Perhatikan pula apakah Anda sedang berada dalam situasi yang sulit. Apakah teman kencan Anda jujur? Apakah Anda berdua bebas untuk berkencan alias tak sembunyi-sembunyi? Mimpi ini merupakan peringatan, oleh sebab itu sebaiknya Anda berhati-hati.

4. Kendaraan

  • Pernahkan Anda bermimpi mencoba untuk naik taksi atau lari mengejar kereta api? Pernahkah Anda bermimpi sedang berada di dalam kemacetan lalu lintas? Siapa yang tidak frustrasi bila berada pada situasi seperti itu padahal sedang mencoba untuk beristirahat?

  • Mimpi Anda mengatakan, Anda hanya diam di tempat atau semua jalan tertutup bagi Anda.

  • Dengan kata lain, kencan yang sedang dijalani kurang memuaskan. Atau mungkin salah pilih teman kencan karena sebetulnya si dia kurang pas bagi Anda. Pikir baik-baik, apa yang menjadi rintangan? Apakah Anda perlu lebih banyak bergaul atau mencari teman kencan melalui dunia maya? Apakah ada faktor X yang menghambat hubungan yang sekarang sedang terjalin? Masih terus teringat mantan, misalnya? Cari tahu penyebabnya supaya Anda dapat mengambil jalur cepat untuk mendapatkan hubungan asmara yang manis dan sukses.

5. Punya Bayi

  • Jangan buru-buru ke kamar mandi untuk menguji apakah Anda hamil atau tidak. Kadang-kadang seorang wanita bermimpi sedang hamil atau akan melahirkan, dan ia tidak tahu mengapa.

  • Sedangkan pria bermimpi akan menjadi ayah dan dilanda kecemasan. Walaupun mimpi-mimpi ini tidak berhubungan dan bahkan menakutkan, mimpi ini merupakan pertanda baik! Memiliki bayi berarti kehidupan anda mengalami suatu perubahan dan dalam hal ini maksudnya adalah kehidupan percintaan anda. Atau cinta yang akan terjalin. Perhatikan sekeliling anda. Siapa yang baru saja anda kenal? Dengan siapa anda berkencan saat ini? Kehidupan anda akan mengalami perubahan.

6. Bugil

  • Bermimpi telanjang di depan banyak orang atau orang yang tidak dikenal, pasti membuat Anda merasa tidak nyaman dan malu. Nah, apakah perasaan itu pula yang Anda rasakan dengan teman kencan saat ini? Apakah Anda merasa “ditekan”?

  • Sebaiknya mundur secara teratur dari hubungan percintaan yang sedang berlangsung. Mimpi Anda mengatakan bahwa Anda tidak nyaman dengan hubungan yang sedang terjalin.

7. Bermasalah Dengan Gigi

  • Pasti Anda tidak suka bermimpi tentang gigi. Kadang kita bermimpi gigi kita copot, lepas, atau hilang. Apa pun mimpi anda tentang gigi, biasanya mimpi tentang gigi berhubungan dengan kekuasaan, tidak sanggup mengutarakan perasaan, atau tidak sanggup menyatakan kemarahan Anda. Bila bermimpi gigi Anda bermasalah, jangan ke dokter gigi. Pergilah ke teman-teman Anda dan tanyakan pendapat mereka.

8. Selingkuh

  • Bila pada saat sedang menjalin suatu hubungan percintaan di dalam kehidupan nyata dan Anda bermimpi berselingkuh, maka Anda harus gembira. Anda tidak perlu merasa malu karena hanya terjadi di dalam mimpi dan Anda 100 persen tidak bersalah.

  • Bila bermimpi Anda dikhianati, artinya Anda khawatir akan ditinggalkan. Sebaiknya, tidak perlu bangun dari tidur Anda dan menyalahkan kekasih karena perbuatannya. Mimpi ini memperlihatkan bahwa Anda merasa tidak aman. Cari tahu apa yang membuat Anda khawatir.

(Dari berbagai sumber )

January 29, 2009 - Posted by | FAKTA ATAU MITOS, INFO KELUARGA, INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, TIPS DAN TRIKS | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: