falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

KUIS CINTA PARA REMAJA

Apakah kamu dan pacarmu ngerasa hubungan kalian akan terus sampai selamanya? atau jangan2, kamu malah ngerasa ini adalah jalan buntu yang harus di akhiri?nah, ini saatnya kamu ngecek,apakah dia yang paling tepat buatmu?

1. ketika pertama kali kanu bertemu dia, feeling kamu bilang……

a. oh,my god!kayaknya dia tepat banget buat gue
b.wah cukup potensial buat di jadiin pacar
c. ngga ada! kamu ngga terlalu banyak mikirin kamu
d. kabuuurr…..!!!!

2. apakah orang tua kamu suka ama dia?

a. ortumu selalu memuji dia
b. memuji sih gak, tapi ngedukung
c.menurut mereka dia bukan tipemu
d.wah. ortumu belum bertemu dia

3.pernahkah kamu berkhayal pacaran sama dia?

a.banget!waduh ga sabar jadian ama dia
b.tentu donk, kenapa ga?
c. ngga pernah mikir sejauh itu
d. ngga,dech!

4. seberapa sering kalian berdua berkunjung ke rumah masing2?

a.setiap sore
b. ya…sekitar tiga kali seminggu
c.kalau lagi ada moment khusus
d.ngga pernah

5. hubungan kalian mirip adegan film apa sich?

a. titanic
b.you”ve got mail
c. serendipity
d. she”s all that

6. lengkapi kalimat ini, pacar gue….

a. manis dan penuh cinta
b.setia dan melindungi
c. bikin nyaman dan perhatian
d. lucu dan friendly

nah kalau kalian sudah menjawabnya kalian cocokin jawaban kalian dengan jawaban yang ada di bawah ini!!!!

  • Kebanyakan A: GO…!!!!

  • Kebanyakan B: Lihat-lihat dulu,dech!

  • Kebanyakan C: Hati-hati…..

  • Kebanyakan D:STOP!!!

March 6, 2009 - Posted by | INFO REMAJA DAN PERCINTAAN, KUIS PSIKOLOGI, TIPS DAN TRIKS | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: