falahluqmanulhakiem

Mencoba berbagi, agar senantiasa berarti

MENELISIK “TINGKAT KEPUASAN PRIA SAAT TIDUR DENGAN WANITA.”

Berikut hasil survei terbaru yang menganalisa tingkat kepuasan pria saat tidur bersama wanita menurut majalah Ahem..ah…yes. .no! edisi Tahun 2009: Continue reading

February 15, 2009 Posted by | HUMOR | | Leave a comment

KACANG HIJAU DAN PERSELINGKUHAN

Suatu hari, seorang petani iseng-iseng memeriksa laci tempat istrinya menyimpan pakaian dalam. Dibalik tumpukan bra dan celdam, ia menemukan sebuah kantong kain yang didalamnya terdapat 2 biji kacang ijo dan duit sejumlah 10 ribu rupiah. Continue reading

January 12, 2009 Posted by | HUMOR | | Leave a comment

MENGENAL “14 JENIS MENU MAKAN…!!”

INILAH 14 JENIS MENU MAKAN Continue reading

January 12, 2009 Posted by | HUMOR | | Leave a comment

HANYA SEKEDAR CANDA…..!!!

TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!

  • Kalo gebetan bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
    Elo bilang: “Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”
  • Kalo gebetan gagap: “Gu… gu… gue…”
    Elo bilang: “Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya.” (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!) Continue reading

January 12, 2009 Posted by | HUMOR | | Leave a comment

KAMUS VOCABULARY INGGRIS – INDONESIA TERBARU

Bahasa suatu bangsa selalu mengalami perkembangan dari jaman ke jaman. Perubahan makna dan penggunaan suatu kata atau lahirnya istilah-istilah baru disebabkan oleh perkembangan budaya pada bangsa tersebut.
Perkembangan seni-budaya dan teknologi adalah yang paling banyak mempengaruhi perkembangan bahasa. Continue reading

January 2, 2009 Posted by | HUMOR | | Leave a comment

MENGUNGKAP “RAHASIA AMERIKA TIDAK JADI MENYERANG INDONESIA”.

Sebuah dokumen yang berklasifikasi sangat rahasia (TOP SECRET!!!), Bocor ke tangan wartawan. Dokumen itu adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sejatinya akan diteruskan ke Gedung Putih. Menurut dokumen tersebut, Sebenarnya setelah Irak, Indonesia akan jadi sasaran berikutnya. Continue reading

January 2, 2009 Posted by | HUMOR | | Leave a comment